10 Destinasi Wisata Horor di Bali, Berani Tantang Nyalimu di Sini?

10 Destinasi Wisata Horor di Bali

10 Destinasi Wisata Horor di Bali, Berani Tantang Nyalimu di Sini? – Saat liburan ke Bali, banyak tempat wisata sampai kulineran yang dapat anda kunjungi. Bali simpan banyak wisata seperti pantai, gunung, laut dan ada banyak kembali. Tetapi sudah pernahkah Anda terpikirkan untuk berkunjung wisata horor di Bali? Untuk Anda yang menyukai mengetes nyali dengan bertandang ke wisata horor di Bali.Berikut daftar tujuan wisata horor di Bali yang dapat anda kunjungi

1. Pemakaman Desa Trunyan

Desa Trunyan yang ada di Bali sebagai salah satunya tujuan wisata horor di Bali yang dapat Anda datangi. Kemungkinan sebagian dari Anda sudah tahu narasi mengenai desa yang ini. Desa Trunyan dikenali dengan pemakaman langsung menyimpan mayat di atas tanah. Mayat yang ditempatkan di pusara ini tanpa lewat proses penguburan.

Ada sesuatu hal unik yang penting Anda kenali dari pemakaman yang ini. Walau mayat cuma ditempatkan di atas tanah, tapi tidak ada berbau menusuk atau berbau busuk yang diakibatkan dari mayat itu. Konon, ada pohon Taru menyan yang ada di tengah pusara jadikan mayat yang ditempatkan tidak bau busuk tetapi ganti dengan berbau wangi. Bila Anda mencari tujuan wisata horor di Bali, pemakaman yang ini dapat Anda kunjungi. Berani coba?

2. Patung Bayi Sakah

Untuk masyarakat asli Bali atau Anda yang kerap bertandang ke Bali, patung ini pasti kenal untuk Anda. Patung Bayi Sakah menjadi satu diantara tujuan wisata horor di Bali yang dapat Anda kunjungi. Patung ini ada di Desa Bebatuan Kaler, Sukawati, Gianyar, Bali.

Bila disaksikan sepintas, Patung Bayi Sakah mempunyai penampilan yang cukup menakutkan. Unik dari patung ini ialah saat bulan purnama datang, cukup banyak orang yang dengar suara tangisan yang mengambil sumber dari patung itu. Berani tiba ke Patung Bayi Sakah saat bulan purnama datang?

3. Pohon Bunut Bolong

Untuk anda pencinta wisata horor anda dapat bertandang ke lokasi Pohon Bunut Bolong saat ada di Bali. Alamatnya ada di Desa Manggis Sari, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali. Pohon yang ini simpan banyak mistis sampai yang susah dipercayai sekalinya.

Konon, tidak sembarangan kendaraan yang dapat melalui Pohon Bunut Bolong. Beberapa kendaraan yang dilarang melalui kawasan ini salah satunya mobil mayat, mobil pembawa pengantin, dan mobil yang bawa abu orang wafat. Bila ingin tahu dan ingin mengetes nyali, Anda dapat coba tiba ke lokasi Pohon Bunut Bolong.

4. Pura Gua Lawah

Pura Goa Lawah menjadi satu diantara tujuan wisata horor di Bali yang sayang untuk Anda terlewat. Sesuai namanya, Pura Gua Lawah ditempati oleh banyak Lawa atau kelelawar.

Gua yang ini simpan banyak narasi unik misteri. Konon, dalam Gua Lawah ada realisasi raja ular dengan mahkota di kepalanya. Di muka Gua Lawah ada banyak candi yang dipakai umat Hindu sebagai tempat pemujaan. Berani untuk berkunjung Gua Lawah?

5. Taman Festival Sanur

Taman Festival Sanur dapat masuk ke daftar wisata horor di Bali. Hal tersebut karena bangunan Taman Festival Sanur belum usai dan tidak terurus. Dari depan saja, tanah menakutkan dan menakutkan akan Anda alami. Taman festival Sanur beralamat di Jalan Padang Galak no.3, Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Walau bangunan berkesan horor dan tidak terurus, Taman Festival Sanur cukup kerap dikunjungi oleh wisatawan. Bangunanya yang instagramable membuat pengunjung ingin tahu dan ingin tiba ke arah tempat wisata yang ini. Berani berkunjung Taman Festival Sanur?

6. Hotel PI Bedugul

Untuk anda fans wisata horor, hotel PI Bedugul dapat jadi tujuan tujuan wisata horor di Bali. Tidak perlu disangsikan kembali, pasalnya beberapa orang yang menjelaskan jika hotel PI Bedugul sebagai istana hantu di Bali. Konon, hotel PI Bedugul Selalu ramai seolah-olah memiliki penghuni tapi sebetulnya hotel yang ini sudah lama kosong.

Hotel PI Bedugul awalannya diketemukan oleh pelancong namanya Jacob Laukaitis. Dia mengupload video yang memperlihatkan jika dia tidak menyengaja mendapati hotel istimewa dan tidak memiliki penghuni di Bedugul. Bangunan yang disebutkan The Ghost Palace ini simpan banyak mistis. Berani mendatanginya?

7. Bounty Beach Club Bungalow

Ada beberapa tujuan wisata horor di Bali yang dapat anda kunjungi, satu diantaranya ialah Bounty Beach Club Bungalow. Bangunan yang ini sebagai sisa villa yang telah tidak terurus lama. Villa ini tidak ditempati semenjak tahun 2002 yang bersamaan karena ada kejadian bom Bali. Narasi yang lain tersebar berkenaan tidak terurusnnya villa ini ialah karena si pemilik villa wafat.

Sekarang kawasan Bounty Beach Club dikenali sebagai tujuan wisata horor di Bali. Untuk Anda yang ingin mengetes nyali dengan berkunjung wisata horor, tempat yang ini benar-benar pas untuk Anda kunjungi.

8. Candi Karangasem

Bangunan Candi Karangasem menjadi satu diantara tujuan wisata horor di Bali yang dapat anda kunjungi. Walau terlihat biasa-biasa saja, bangunan yang ini dikenali cukup misteri. Masalahnya tidak ada yang ketahui nama asli Candi ini dan siapakah yang membuatnya.

Tidak itu saja, candi Karangasem dikenal juga cukup misteri karena ada banyak bangunan atau injakan yang tidak dikenali apa perannya. Bangunan Candi Karangasem dipercayai dijaga oleh makhluk lembut. Berani untuk tiba dan berkunjung candi yang ini?

9. Bangkai Pesawat di Kuta

Bangkai pesawat yang tidak terurus di kawasan Kuta Bali dikenali mempunyai narasi yang cukup misteri. Gagasannya ada pesawat di kawasan itu akan dijadikan sebuah restaurant yang unik. Tapi sampai sekarang tidak ada pembangunan dan justru berkesan menyeramkan.

Ini lokasi bangkai pesawat itu ikan sebagai spot photo instagramable. Sisi luar pesawat yang mulai berkarat jadikan pesawat ini makin unik sekalian menakutkan. Bukan hanya kerap didatangi oleh wisatawan lokal saja, pesawat tidak terurus ini kerap dikunjungi oleh wisatawan asing. Saat tiba ke Bali, tidak boleh terlewat untuk bertandang ke tempat yang ini.

10. Goa Jepang Klungkung

Goa Jepang Klungkung menjadi satu diantara tujuan wisata horor di Bali. Untuk Anda yang ingin mengetes nyali, lokasi yang ini sayang sekali untuk Anda terlewat. Goa yang telah dibuat semenjak jaman penjajahan Jepang ini berada di tepi jalan raya dan terbagi dalam 16 mulut goa dan 14 goa yang terkait di antara satu sama yang lain.

Goa ini dikenal juga berhantu, bahkan juga ada banyak stasiun TV yang jadikan tempat ini sebagai lokasi tes nyali. Walau berkesan horor dan menyeramkan, Goa Jepang Klungkung masih tetap banyak didatangi oleh wisatawan. Saat tiba ke Bali, tidak ada kelirunya untuk singgah ke lokasi wisata yang ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *