Berbagai Tempat Wisata Horror Di Kuningan

Berbagai Tempat Wisata Horror Di Kuningan

Berbagai Tempat Wisata Horror Di Kuningan – Kuningan sebagai salah satunya kabupaten di Jawa Barat yang mempunyai beberapa rekreasi alam menarik. Lokasinya yang dekat sama Gunung Ciremai membuat sering jadi jujugan pelancong.

Dibalik jejeran rekreasi alamnya yang memikat, Kuningan mempunyai beberapa lokasi yang dikenali menyeramkan. Ingin tahu dengan beberapa tempat menyeramkan di Kuningan? Yok, baca pembahasan alltempatwisata berikut!

Curug Bangkong

Curug Bangkong mempunyai narasi rakyat yang telah populer di Kuningan. Dulu ada seorang yang bertapa di dekat air terjun. Tetapi, mendadak dia tidak pernah kembali dan lenyap demikian saja.

Sesudah peristiwa itu, warga kerap dengar suara kodok dari air terjun ini. Akhirnya, banyak yang memandang seorang pertapa itu sudah beralih menjadi kodok atau bangkong dengan bahasa Sunda.

Tidak itu saja, air terjun ini kerap “minta tumbal” seorang anak. Air terjun dengan ketinggian 23 mtr. ini berada di Dusun Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, Kuningan, Jawa Barat.

Curug Putri

Air terjun yang ada di kaki Gunung Ciremai ini dikenali mempunyai cerita mistik. Ada banyak pengunjung yang akui menyaksikan figur putri di dekat air terjun.

Figur itu kelihatan terang saat ambil photo disekitaran air terjun. Air terjun dengan tinggi 40 mtr. ini berada di Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jembatan Ciharendong

Dari dulu, jembatan ini dikenali sebagai salah satunya tempat menyeramkan di Kuningan. Karena, jembatan ini sering makan korban jiwa. Beberapa masyarakat kerap menyaksikan kemunculan wanita yang melewati jembatan.

Beberapa pengendara juga berasa dijahili makhluk lembut. Jembatan ini ada di Jalan Raya Ciharendong, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Sungai Cigede

Berbagai Tempat Wisata Horror Di Kuningan selanjutnya adalah sungai cigede . Sungai ini mempunyai cerita yang sudah tersebar dalam masyarakat kuningan. Dulu ada seorang wanita namanya Nyi Ratna Bingungg sebagai dambaan beberapa pria.Pada waktu itu, ada 2 orang pria yang beradu kemampuan untuk mempunyai wanita itu, tetapi, wanita itu terserang gempuran dan wafat.

Pada akhirnya mayat Nyi Ratna Bingungg cuma di hanyutkan ke sungai. Sesudah peristiwa itu, mayat sukses diketemukan dan dipendam di dekat sungai Cigede. semenjak peristiwa itu, masyarakat kerap menyaksikan figur wanita menampakan diri di dekat sungai. sungai ini ada di Dusun Parakan, Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *