Bukit Alebo Keindahan Alami Eksotis di Konawe

bukit alebo

Bukit Alebo bisa jadi berlibur yakni aktivitas yang seru. Salah satu destinasi tamasya alam yang patut dikunjungi oleh aktivis tamasya merupakan Bukit Alebo di Konawe Selatan. Lokasi tamasya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membikin tamasya alam ini nyaman untuk dikunjungi sebagai penyegar fikiran alltempatwisata.com.

Keindahan Bukit Alebo

Panorama alam yang menawan dari atas bukit dengan didampingi fajar atau senja tentu bisa menciptakan fikiran menjadi segar kembali. Pelancong akan diajak menyelami estetika lukisan natural dari Ilahi.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata Di Daerah Depok

Seperti dikenal, tiap daerah tamasya pastinya memiliki tenaga tarik tersendiri, demikian itu juga dengan Bukit Alebo. Di sini, pelancong akan menerima pengalaman menarik yang tak akan diperoleh di tamasya alam lain.

Daya Tarik Bukit Alebo

Kecuali menyuguhkan panorama yang eksotik, tamasya alam ini juga menyediakan sebagian tenaga tarik lain, seperti pemandian natural dan pemandian batu kapur.

1. Pemandian Natural dari Alam
Liburan alam yang menyuguhkan panorama menawan dari atas bukit ini juga memiliki sebuah objek tamasya lain, yaitu pemandian natural dari alam. Pelancong yang berkunjung di sini akan menikmati sensasi kesejukan air pemandian hal yang demikian.

Kecuali itu, air yang ada juga masih murni dan terjaga keautentikannya. Tak bercampur dengan obat-obatan ataupun benda kimia lain. Tentunya hal ini sangatlah bagus dan menjadi tenaga tarik tersendiri bagi pelancong.

2. Panorama Alam yang Mempesona
Pelancong yang berkunjung ke sini akan dikasih dengan panorama yang benar-benar mempesona. Pemandangan dari atas bukit menciptakan mata dengan luas memperhatikan apa saja yang terhampar.

Ditambah dengan hijau tanaman-tanaman warga, pesona yang disuguhkan menjadi semakin mengagumkan tiap pasang mata. Sepoi angin dari atas bukit juga menambah rasa nyaman di hati pelancong.

Panorama akan semakin menarik dikala pelancong berkenan menginap barang semalam di kawasan sekitar tamasya. Suasana langit senja atau dikala fajar menyingsing tentu sangatlah menarik hati untuk dirasakan barang sebentar.

3. Pemandian Batu Kapur
Kecuali menawarkan pemandian alam, Bukit Alebo juga memperkenalkan pemandian batu kapur yang cantik. Pemandian ini memang terwujud dengan sendirinya, tanpa rekayasa tangan manusia.

Pelancong akan diwujudkan menikmati sensasi nyaman dikala bermandi di pemandian ini. Rasa lelah dan penat akan aktivitas sehari-hari bisa terobati dengan mandi di pemandian batu kapur yang ada di kawasan tamasya.

Rute Menuju Lokasi

Liburan alam yang mempunyai pemandangan menakjubkan ini terletak tepatnya di Pulau Sulawesi. Pelancong yang hendak berkunjung merasakan menawannya suasana dan lukisan alam ini bisa mengawali perjalanan hal yang demikian dari Kota Kendari.

Dari Kendari nantinya pelancong akan memakan perjalanan sekitar 1 jam untuk menuju lokasi tamasya. Banyak penyedia jasa yang bisa memandu pelancong untuk menuju lokasi tamasya.

Pelancong yang berkunjung juga pelbagai mulai dari dalam hingga luar tempat. Menawannya jalan yang gampang menuju lokasi tamasya sangatlah menolong pelancong yang hendak berkunjung ke sini.

perkebunan milik warga sekitar lokasi tamasya di sepanjang jalan menuju lokasi tamasya juga menambah rasa nyaman di hati pelancong. Perjalanan satu jam dari Kota Kendari akan tak terasa lama dengan didampingi eksotisnya alam di sekitar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *