Diamond Beach, Pantai Eksotis Kaya Pesona di Nusa Penida Bali

Diamond Beach

Diamond Beach, Pantai Eksotis Kaya Pesona di Nusa Penida Bali – Diamond Beach salah satunya pantai yang unik dan mempesona pada bagian timur Nusa Penida, Bali. Mempunyai alam sekitaran pantai yang cantik dan bukit karang yang memiliki bentuk seperti berlian.

Di Bali ada pulau kecil pada bagian tenggara namanya Nusa Penida. Pulau ini ialah pulau yang dipenuhi oleh kekhasan yang selalu menarik wisatawan. Tempat ini jadi tujuan paling populer untuk wisatawan. Hingga infrastruktur disekitaran pulau ini sekarang makin diperkembangkan dan diperbarui dengan semenarik mungkin.

Di Nusa Penida ini ada pantai yang disebut wisata bahari jadi tujuan khusus untuk tiap wisatawan yang bertandang ke Bali. Wisata yang penuh daya tarik ini ialah Pantai Diamond. Pantai yang baru sekarang viral ini jadi pusat wisata yang paling favorit.

Pantai ini ada samping timur pulau kecil Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Diamond Beach Nusa Penida ini diberi nama Diamond karena pada pantai ini mempunyai tebing berwujud permata yang paling cantik. Tempat ini jadi tujuan khusus untuk pengunjung yang tiba.

Daya Tarik yang Dimiliki Diamond Beach

1. Pantai yang Cantik dengan Pasir Putih

Di Pantai dengan airnya yang biru dan pasir putih halus ini benar-benar menarik hati untuk wisatawan yang tiba. Ombak pantai yang tenang membuat aman untuk mandi dan merendam di tepi pantai.

Keindahan pantai ini jadi daya tarik tertentu untuk pantai ini. Karena kejernihan air lautnya dan keindahan pantainya membuat pengunjung selalu kerasan di pantai Diamond Beach ini.

2. Surga Terselinap

Pantai Diamond ini ada di balik bukit yang tinggi. Tersebut mengapa beberapa wisatawan yang sempat berkunjung mengatakan bernama surga yang terselinap.

Kehadiran pantai Diamond dibalik bukit ini jadi keunikan. Di mana ini membuat wisatawan berminat untuk bertandang. Pantai ini selalu di ramaikan oleh wisatawan lokal atau wisatawan asing.

3. Bermain Ayunan

Di pinggir pantai ada ayunan yang bisa Anda permainkan dan menjadi spot photo yang unik. Berikut salah satunya daya tarik di pantai ini. Anda dapat bermain ayunan di pinggir pantai sekalian nikmati keindahan alam pantai.

4. Banyak Spot Photo

Dengan menelusuri sekitaran bukit dan turun ke pantai Anda akan mendapati banyak spot photo yang unik Diamond Beach. Anda akan mendapati banyak lokasi yang benar-benar baik untuk jadi spot photo di sosial media Anda.

5. Pemandangan Sunset

Salah satunya dari demikian argumen beberapa wisatawan tiba berkunjung pantai yang bisa dicicipi dari ketinggian ini untuk nikmati sunset paling indah. Nikmati sunset paling indah dari ketinggian ini sering jadi daya tarik yang tak pernah menjemukan.

6. Keindahan Pantai dari Atas Bukit

Pantai eksotis ini bisa Anda cicipi keindahannya di atas tebing tinggi. Bukan hanya pantai dengan laut biru yang jernih, di atas bukit ini Anda bisa nikmati batu karang yang membubung tinggi di tengah-tengah dan tepi pantai.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Diamond Beach

Diamond Beach Nusa Penida ini ada di pulau kecil di Nusa Penida, Kelungkung, Bali. Persisnya di banjar Pelilit. Bila Anda pergi dari pelabuhan Sanur atau pelabuhan Lusuhba Bali. Anda dapat memakai Fastboat untuk menyebrangi laut dan sampai ke Nusa Penida. Persisnya Anda akan sampai di dermaga Nusa Penida.

Ada dua dermaga di Nusa Penida untuk menuju ke lokasi. Bila Anda turun di dermaga Banjar Nyuh, Anda dapat sewa sepeda motor atau mobil disekitaran tempat dermaga. Anda bisa juga pesan gojek atau sewa mobil dan drivernya. Dari dermaga Banjar Nyuh ini Anda akan sampai ke lokasi pantai sepanjang 45 menit.

Penghentian fasboat lainnya yakni di dermaga Toyapakeh. Anda bisa juga sewa sepeda motor atau mobil di dermaga ini. Untuk sampai ke lokasi wisata ini Anda akan habiskan waktu sekitaran 60 menit ke menuju Diamond Beach. Jarak menempuh ini bisa jadi kurang ataupun lebih bergantung dari keadaan jalan raya saat bertandang.

Sesampai di Pulau kecil yang cantik ini Anda bisa lakukan persewaan motor untuk berkeliling-keliling. Di sini disiapkan motor atau mobil untuk wisatawan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *