Jakarta Aquarium Dan Safari

Jakarta Aquarium Dan Safari, Wisata Edukasi Di Dalam Mall Jakarta

Jakarta Aquarium Dan Safari, Wisata Edukasi Di Dalam Mall Jakarta – Habiskan waktu berlibur ini kali benar-benar berlainan dari umumnya, karena sekarang ini kita masih juga dalam keadaan New Normal. Kita tidak dapat dengan bebas pergi keluar Jakarta ke arah beberapa tempat lokasi wisata yang diharapkan.

Walau demikian, tidak berarti kamu tidak bisa membuat berlibur yang hebat dengan keluarga tersayang. Dengan berkunjung Neo Soho Mall yang berada di Jakarta Barat, kamu bisa liburan di Jakarta Aquarium dan Safari yang disebut aquarium indoor paling besar yang berada di Indonesia.

Jakarta Aquarium dan Safari di bawah lindungan Taman Safari Indonesia bekerja bersama dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Dan ada di atas tempat selebar satu hektar, ada di kawasan Neo Soho Mall.

Di sini kita bisa menyaksikan beragam jenis hewan air atau darat yang banyaknya capai 3.500 spesies lebih.

Disamping itu kamu dapat berhubungan langsung dengan sekitaran 2000 satwa elok dari 600 tipe satwa epidemik Indonesia.

Bila kamu sebagai seorang penyelam profesional kamu bisa menyelam bersama ikan hiu di Jakarta Aquarium dan Safari.

Dengan begitu kamu bisa membuat keseruanmu sendiri tak perlu jauh ke luar kota. Aquarium Jakarta sebuah pengembangan tempat wisata yang menyatukan object wisata mendidik dengan pusat belanja. Hingga kamu bisa berekreasi sekalian belanja.

Aquarium Jakarta mempunyai 12 zone pertunjukan yang bisa kamu cicipi. Tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung apa lagi bila akhir pekan datang. Lokasi wisata mendidik yang ini benar-benar pas untuk membawa juga semua bagian keluarga.

Berikut pembahasan komplet berkenaan Jakarta Aquarium dan Safari:

Lokasi

Lokasi Jakarta Aquarium dan Safari berada dalam suatu Mall yang namanya Neo Soho Mall, persisnya ada di Lantai LG 101-LGM 101.

Alamat selengkapnya adalah Jalan Letjen S Parman Kav 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Untuk ke arah Jakarta Aquarium benar-benar gampang, karena bersisihan dengan Mall Taman Anggrek dan Central Park.

Bila kamu memakai TransJakarta kamu bisa stop di Halte Grogol atau Grogol 2. Atau bila kamu memakai Commuter Line (KRL) dapat turun di Stasiun Pesing, selanjutnya diteruskan dengan naiki ojek.

Jam Buka

Jam operasional Jakarta Aquarium dan Safari seperti berikut:

  • Hari Senin sampai Jumat start pukul 11.00 s/d jam 20.00
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu start pukul 10.00 s/d jam 20.00
  • Loket tiket masuk cuma dibuka sampai jam 19.00

Tiket Masuk

Harga tiket masuk Jakarta Aquarium dipisah jadi dua kelompok, yaitu tiket reguler dan tiket premium.

Tiket Reguler

  • Tiket dewasa weekday: Rp 150.000
  • Tiket anak weekday: Rp 115.000
  • Tiket dewasa akhir pekan: Rp 175.000
  • Tiket anak akhir pekan: Rp 150.000

Tiket Premium

  • Tiket dewasa weekday: Rp 200.000
  • Tiket anak weekday: Rp 150.000
  • Tiket dewasa akhir pekan: Rp 225.000
  • Tiket anak akhir pekan: Rp 175.000

Ketidaksamaan di antara tiket reguler dan tiket premium ialah pada sarana yang didapat. Beberapa bedanya mencakup:

  • Premium lounge
  • Welcome drink
  • Dapat multiple entry dengan batasan waktu 4 jam
  • Akses ke 5D theater

Sekarang ini ada promosi s/d tanggal 10 Januari 2021, untuk harga tiket high season premiun cuma sejumlah Rp. 211.500 per-orang.

Baca Juga : Telaga Warna Dieng, Melihat Keindahan Danau Cantik di Dieng

Daya Tarik Jakarta Aquarium Dan Safari

1. Otter Tunnel

Otter Tunnel sebagai sarana di mana kamu bisa menyaksikan tingkah berang-berang yang lucu dan menggemaskan. Ucapnya hewan berang-berang ini terhitung di dalam hewan pintar loh. Kamu bisa menyaksikan tingkah mereka lewat terowong kaca.

2. Touch Pool Atau Kolam Sentuh

Sarana Touch Pool atau kolam sentuh sebuah sarana di mana kamu bisa sentuh langsung hewan-hewan yang ada. Seperti hiu bambu, bintang laut biru, siput, dan hewan menggemaskan yang lain.

Saat sebelum sentuh hewan-hewan itu, kamu akan diberi instruksi lebih dulu, agar hewan laut yang hendak kamu sentuh tidak berasa terkejut atau depresi.

3. Meerkat Feeding

Di sarana yang ini kamu bisa saksikan langsung binatang yang dari Padang Gurun Selatan Afrika yang namanya Timon dan Fil Lion King. Disamping itu kamu dapat memberikan makan hewan itu, dan pengalaman itu cuma bisa kamu cicipi saat ada di Jakarta Aquarium dan Safari.

4. Menyelam Bersama Hiu

Jakarta Aquarium dan Safari tawarkan kamu sebuah pengalaman yang tidak terlewatkan, di mana kamu bisa dapat berusaha untuk menyelam bersama hiu karang.

Tetapi tidak seluruhnya pengunjung bisa coba sarana yang ini karena cukup berefek. Cuma pengunjung yang pakar menyelam saja yang dibolehkan.

5. Aqua Trackking

Sarana yang ini sebagai salah satunya sarana yang memikat karena kamu kamu akan coba menyelam bersama biota laut yang ada, seperti ikan pari, gruper raksasa, dan beberapa ratus hewan laut yang lain. Tidak perlu lisensi menyelam agar bisa nikmati serunya yang ini.

6. Create Your Own Fish

Sarana yang ini pas untuk tingkatkan kreativitas anak-anak dalam menggambar, karena di sini anak-anak bisa bergembira dengan membuat gambar satwa laut yang mereka sukai selanjutnya mewarnainya.

Seterusnya gambar yang sudah dibikin akan diciptakan dengan memakai printer 3D, yang hasilnya kelak akan diperlihatkan di monitor. Hingga pengunjung lainnya bisa menyaksikannya. Sarana create Your Own Fish ini ada di zone Kid’z Classroom.

7. Sea Explorer

Sea Explorer sebuah sarana 5D Theater di mana kamu akan rasakan kesan berpetualang di bawah laut dengan memakai kapal selam.

Kesan itu sangat terasa riil, di mana kamu akan mengeksplor keelokan bawah laut dengan dikitari oleh ikan-ikan yang paling elok.

Macam wisata yang ini akan menambahkan serunya kamu bersama anak-anak dalam habiskan waktu berlibur. Dan jadi sebuah pengalaman yang tidak terlewatkan, anak-anak tentu akan menyenanginya.

8. Teater Bawah Air

Jakarta Aquarium selalu menyuguhkan sebuah atraksi yang sayang untuk kau terlewat. Perlihatkan itu bertema Pearl Of The South Sea. Perlihatkan itu menceritakan mengenai seorang Raja yang paling menyukai Putri kecintaannya.

Perlihatkan itu dibuntel dengan performa yang paling epic, dengan menyatukan tindakan pentas yang menakjubkan, trick fantasi yang keren dan tarian di bawah air yang paling cantik.

Kamu akan takjub dan terikut oleh perlihatkan yang diperlihatkan. Dengan dipercantik dampak musik dan lighting yang oke.

Dengan berdasarkan sebuah aquarium yang besar membuat perlihatkan itu makin menakjubkan. Bila kamu ingin melihat perlihatkan itu, tulis baik waktunya!

  • Tiap hari Rabu dan Kamis mulai Jam 13.00
  • Hari Jumat diawali jam 15.00
  • Dan untuk akhir pekan perlihatkan dilaksanakan sepanjang 3x, yaitu pada jam 13.00, 15.00 dan pada jam 17.00

9. Memberikan Makan Hewan

Macam wisata hebat yang lain yang bisa kamu kerjakan adalah memberikan makan hewan langsung, seperti memberikan makan Pinguin, Ikan Piranha, Belut Moray, Berang-berang, bahkan juga kamu bisa memberikan makan Ikan Hiu langsung.

Tetapi, agar bisa memberikan makan hewan-hewan itu tidak dapat kamu kerjakan setiap waktu, faksi pengurus Jakarta Aquarium memutuskan saat-saat tertentu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *