Keindahan Alam Tersembunyi Kawah Mati

Keindahan Alam Tersembunyi Kawah Mati – Mengulas kekayaan alam yang dipunyai Indonesia memang tidak akan ada selesainya. Tanah Air memang memiliki banyak beberapa tempat cantik yang paling pantas jadi tujuan rekreasi. Keelokan alamnya yang hebat membuat siapa saja jatuh hati dengan Indonesia. Salah satunya lokasi yang memikat buat didatangi yaitu Kawah Wurung, Bondowoso, Jawa Timur. Untuk siapa saja yang berpeluang berkunjung wilayah ini, kalian harus tahu ada sebuah lokasi yang sayang untuk kamu terlewat.Tempat ini baru saja dibuka sebagai tempat rekreasi, tetapi karena keelokan alamnya yang memikat mata, namanya sekarang semakin populer. Bukit-bukit yang banyak rumput-rumputan hijau yang paling cantik yang menarik ini jadi hal yang dikangenin oleh beberapa pelancong yang tiba kesini. Namanya ialah Kawah Wurung yang berada di Dusun Jampit, Kecamatan Sempol, Bondowoso, Jawa Timur. Seperti apakah keelokannya? Mari kita simak informasi selengkapnya dari alltempatwisata .

Daya Tarik

Panorama gersang beraura mistik dan misteri jadi panorama khusus saat saya datang di Kawah Mati Danau Situ Hiang Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Kawah Mati itu sebagai akses saat sebelum saya datang di Kawah Ratu.Berbau belerang menyerang hidung, ucapnya, tidak lama kembali saya datang di Kawah Ratu sesudah trackking dua jam lebih melalui rimba dan sungai. Waktu itu hari Rabu, di mana pengunjung tidak demikian ramai. Saya cuma berjumpa beberapa pendaki yang terdiri dari 2 kelompok remaja.

Keindahan Alam Kawah Mati dikuasai oleh tanaman yang cuma berisi ranting dan cabang, bebatuan kapur, dan saluran sungai kecil yang berwana kuning dan biru tosca. Suasanya sepi. Sedikit menakutkan, tetapi jadi lokasi istirahat yang saat sebelum meneruskan ke Kawah Ratu. Bila awalnya track dikuasai oleh jalan setapak yang dikitari oleh tanaman dan gemerisik air sungai, hal itu langsung ganti saat datang di Kawah Mati.Walau menakutkan, toh banyak yang berpose di situ. Bentangan ranting di bebatuan kapur warna putih menambahkan eksotik dari kawah mati tersebut. Kadang-kadang suara burung kedengar dari terlalu jauh. Rasanya, lokasi ini akan pas untuk pencinta photografi landscape.Di kawah ini, beberapa pendaki dapat stop sesaat untuk mendokumentasikan event mereka saat mendaki.Kawah Mati ini dapat disebut sebagai tempat favorite beberapa pendaki untuk berpose.Terlihat beberapa pendaki meluangkan diri untum berpose di Kawah Mati.Buat kamu beberapa pendaki harus hukumnya main ke Bukit Kaba. Bukit Kaba ini sebetulnya sebagai gunung berapi yang aktif dan masuk ke teritori Taman Rekreasi Alam tempat pelestarian bunga raksasa Rafflesia Arnoldi. Dengan ketinggian 1,937 mdpl, beberapa pendaki pemula dapat secara mudah capai pucuk bukit tanpa masalah yang memiliki arti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *