Pantai Balongan Indah

Pantai Balongan Indah, Pesona Indah Alami Di Indramayu

Pantai Balongan Indah populer juga dengan nama Pantai Bali Indramayu. Kata Bali hal yang demikian yaitu kependekan dari kalimat Balongan Menawan. Pantai Balongan Menawan yaitu salah-satu pantai yang hits di Indramayu, serta sebagai destinasi liburan keluarga dikala tamasya. Sebab di wilayah pantai hal yang demikian dilengkapi dengan bermacam-macam wahana permainan buah hati alltempatwisata.com.

Pesona Indah Alami Di Indramayu

Sebagian bulan yang lalu, Pantai Balongan Menawan sempat ditutup sebab kebijakan PPKM di masa pandemi. Kesudahannya pihak pengelola, dan pedagang malah meradang. Malahan mereka mengibarkan bendera putih.

Melainkan dikala ini Pantai Balongan Menawan telah dibuka kembali, seiring dengan status Kabupaten Indramayu yang turun menjadi jenjang 2 di masa pandemi.

Alamat berarti daerah liburan di Indramayu boleh buka, dengan catatan tertentu. Di antaranya keharusan menjalankan protokol kesehatan, serta penguasaan jumlah pengunjung, ataupun jam operasional.

Lokasi Dan Indah Pantai Balongan
Lokasi Pantai Balongan Menawan Indramayu berada di domisili Jl. Raya Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Rute Menuju Pantai Balongan

Jalan menuju Pantai Balongan Menawan dapat diakses oleh kendaraan roda dua, ataupun roda empat sampai zona parkiran Pantai Bali Indramayu. Apabila jalannya juga baik,

Indah pemberangkatan permulaan anda dari alun-alun Kabupaten Indramayu, karenanya jarak tempuh menuju Pantai Balongan Menawan sekitar 9 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dengan memakai kendaraan kendaraan beroda empat.

Harga Masuk Pantai Balongan

Indah masuk Pantai Balongan Menawan Rp. 7.500 untuk orang dewasa,
Indah masuk Pantai Balongan Menawan Indramayu Rp. 5.000 untuk buah hati-buah hati. buka dari jam 07.00 – 18.00.
Pantai Balongan Menawan di malam hari tutup.
Pantai Bali Indramayu beroperasional tiap hari.

Fasilitas Di Pantai Balongan

Fasilitas liburan di Pantai Balongan Menawan Indramayu yaitu sebagai berikut:

Mandi parkir motor, dan kendaraan beroda empat,
Wc,
Kios bilas,
Rumah makan,
Spot warung, atau souvenir,
selfie,
Wahana permainan buah hati.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *