Pantai Kuta Bali, Menikmati Pasir Putih dan Sunset Yang Indah

Pantai Kuta Bali, Menikmati Pasir Putih dan Sunset Yang Indah – Keindahan Pantai Kuta juga telah populer dari dahulu. Bahkan juga beberapa wisatawan luar negeri telah memeriahkan Pantai Kuta semenjak awalnya tahun 1970-an. Dan harus, kehadiran Pantai Kuta ini juga memiliki imbas benar-benar positif untuk warga Bali pada umumnya. Khususnya imbas positif berkaitan keadaan ekonomi warga di tempat.

Saat sebelum dikenali sebagai tempat wisata yang terkenal, Pantai Kuta dikenali sebagai lokasi dermaga dagang. Tempat ini jadi lokasi di mana beberapa pedagang lokal menawarkan produknya ke beberapa pedagang. Terhitung salah satunya ialah beberapa saudagar yang tiba dari Eropa. Dan ini juga jadi cikal akan bagaimana keindahan Pantai Kuta Bali terkenal oleh warga dunia.

Daya Tarik Wisata Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta sebagai salah satunya tujuan wisata favorite jadi jantungnya pariwisata di Pulau Bali. Pantai Kuta jadi lokasi yang cocok untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam yang demikian indah di Pulau Bali.

Garis pantainya yang capai 5 km sebagai bentang garis pantai terbaik di Pulau Bali. Ombaknya yang agak miring dengan bibir pantai yang paling luas jadikan Pantai Kuta sebagai lokasi yang nyaman dan aman untuk keluarga yang ingin menikmati berlibur di Bali.

Disamping itu, kebersihan Pantai Kuta juga terbangun, hingga banyak wisatawan yang berasa kerasan dan selalu ingin lama-lama saat ada di pantai ini.

Ada beberapa kegiatan wisata di Pantai Kuta yang dapat Anda lakukan, dimulai dari berjemur di pinggir pantai, berenang, sampai belajar berseluncur.

Pantai Kuta bukan hanya mempunyai bentangan pasir putih yang luas tetapi juga ombak yang panjang, tidak besar dan cukup agak miring hingga pas untuk kegiatan berseluncur.

Untuk peselancar pemula yang tidak bawa papan selancar tak perlu cemas karena di sejauh Pantai Kuta terdapat banyak penyewaan papan selancar dengan biaya bervariatif.

Di Pantai Kuta banyak tersedia penyuplai jasa pelatih untuk Anda yang ingin belajar selancar. Anda akan dilatih oleh pemandu yang sudah eksper dan selalu siap untuk menolong Anda pada proses belajar selancar.

Fasilitas Pantai Kuta

Sebagai tujuan wisata yang terkenal, Pantai Kuta Bali juga diperlengkapi dengan fasilitas yang paling komplet. Beberapa pengunjung pantai ini juga dapat mendapati beragam opsi tempat makan yang menyuguhkan kualitas tidak kalah dari restaurant populer. Bar, restaurant, hotel, toko kelongong, sebagian besar failitas semacam itu dapat ditemui secara mudah di sini.

Dengan fasilitas dan keindahan Pantai Kuta yang tidak rapuh oleh waktu ini, tidaklah aneh jika beberapa wisatawan juga tidak jemu walaupun sudah bertandang seringkali ke arah tempat ini. Dan terlihat jika Pantai Kuta tetap akan dikenali sebagai salah satunya pantai terpopuler di Bali dalam sekian tahun kedepan.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Lokasi dari Pantai Kuta ada di Kabupaten Badung, Bali persisnya ada di Jalan Kawasan Kuta yang ada di wilayah pesisir barat laut Bali. Untuk terhubung tujuan wisata ini lumayan gampang karena terletak yang paling vital. Jika Anda memakai kendaraan individu, seharusnya langsung putar setir ke arah Jalan Kartika Plaza.

Seterusnya, di perempatan pertama di Jalan Kartika Plaza, tujukan setir arah ke kiri sampai Anda mendapati Warung Makan Nikmat. Teruskan perjalanan Anda sampai Anda mendapati pertigaan dan mengambil arah kiri. Sesampainya di pertigaan ke dua, lalu mengambil segi kanan sampai mendapati Hard Rock Cafe.

Disini Anda cukup jalan lempeng dan secara mudah mendapati pintu masuk kawasan Pantai Kuta. Parkir kendaraan Anda dan cicipi berlibur di pantai ini sesuai kemauan. Disamping itu, disini Anda bisa juga singgah ke arah tempat wisata yang lain yang lumayan dekat dengan Kuta, seperti Bedugul Sari, Sky Garden Bali, dan ada banyak yang lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *