Wisata Di Pantai Parai

Pesona Keindahan Pantai Pangandaran

Pesona Keindahan Pantai Pangandaran – Rekreasi alam di Jawa Barat tidak terus-terusan masalah curug (air terjun) saja. Ada banyak sekali tempat cantik yang menyebar di situ, terutamanya wilayah Pangandaran. Berada di paling selatan Jawa Barat, kamu dapat mendapati pantai eksotik namanya Pangandaran.

Dan berikut hal dan info dari alltempatwisata.com mengenai spot atau tempat photo rekreasi Pantai Pangandaran dari akses jalan jalur lokasinya, panduan dan harga ticket masuknya yang harus kamu kenali bila ingin bertandang.

Pantai Barat mempunyai ombak yang tidak demikian besar dan bentangan pasir yang luas menghampar di sejauh seginya. Maka dari itu, Pantai Barat sebagai tempat favorite wisatawan untuk bermain air di pinggiran pantai, bermain boogie, nikmati keelokan sunset, sewa sepeda/motor ATP, surfing atau sekedar hanya melepaskan capek sambil minum es dawegan (es kepala hijau).Disamping itu, rekreasi malam di Pantai Barat juga tidak kalah menarik. Wisatawan bisa sewa odong -odong (red- mobil kayuh) untuk berkeliling-keliling teritori rekreasi. Bising tawa pecah saat wisatawan harus mengayuh extra di jalan tanjakan. Tidak itu saja, kerlap – kerlip lampu odong-odong dan suara musik yang diputar juga makin menyemarakkan situasi rekreasi malam.

Tempat Rekreasi di Pantai Pangandaran Ada banyak spot sebagai daya magnet wisatawan, yakni Pantai Barat, Pantai Timur, dan Teritori Daerah Wisatawan. Pantai Barat Pangandaran Pantai Barat disebutkan Pantai Pananjung yang berada di samping barat.

Teritori pantai ini terbanyak didatangi wisatawan. Pantai Barat sebagai pantai yang lumayan luas hingga nyaman untuk nikmati jalanan sore. Wisatawan banyak juga bermain air di teritori ini, seperti bermain air di pinggir pantai, boogie boar (seperti papan luncur), nikmati keelokan sunset, sewa sepeda/motor ATP, surfing atau sekadar melepaskan capek sekalian minum es kelapa hijau.

Pantai Pangandaran sebagai pantai yang menghadap ke Samudra Hindia. Pasir putih dan pasir hitam, dibarengi dengan keadaan alamnya yang cantik dan alami, ditambahkan lingkungannya yang bersih dan berombang tenang dan panorama matahari tenggelam yang fantastis.Di pantai Pangandaran ini ada sebuah dataran yang menjuru ke laut dikenali yang saat ini jadi cagar alam atau rimba lindung yang dikenali sebagai Cagar Alam Pananjung selebar 530 hektar, tanjung berikut yang mengambat atau kurangi gelombang besar untuk sampai ke pantai dan jarak di antara pasang dan kering relatif lama hingga memungkinkannya orang untuk berenang dengan aman

Pasar ikan di Pantai Pangandaran

Pasar ikan sebagai daya magnet yang lain yang dapat kamu dapatkan di Pantai Pangandaran. Karena, teritori ini dahulunya dikenali sebagai kota nelayan. Sampai sekarang ini juga kamu dapat menyaksikan atau ikut-ikutan beberapa nelayan tangkap ikan.Di pasar itu, kamu dapat beli bermacam hasil olahan laut yang fresh. Kamu dapat memprosesnya sendiri atau meminta mereka menjadikan sebagai masakan yang sedap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *