Pulau Padamarang Pesona Pulau Eksotis di Atas Awan Kolaka

Pulau Padamarang

Pulau Padamarang adalah destinasi liburan tersembunyi yang ada di Kabupaten Kolaka. Belum banyak orang tahu perihal liburan alam ini. Apalagi destinasi berada di daerah yang dapat dibilang tersembunyi. Pelancong yang datang butuh pengorbanan panjang untuk hingga ke tujuan. Terutamanya apabila Anda berniat untuk hingga ke puncak pulau alltempatwisata.com.

Pulau Padamarang di Atas Awan Kolaka

Sedangkan belum terlalu banyak diketahui, liburan Padamarang mempunyai pesona yang tak ada duanya. Panorama yang dikenalkan benar-benar menawan dan masih terjaga dengan bagus. Belum mengalami perubahan ulah tangan manusia membikin destinasi ini masih kental dengan nuansa natural. Adapun pelancong akan betah merasakan seluruh estetika yang ditawarkan.

Baca Juga : Pantai Alar Minahasa Selatan, Spot Favorit Menikmati Sunset

Pulau menawan nan cantik ini sesuai untuk Anda yang menyukai berpetualang. Karena diperlukan usaha ekstra untuk hingga menuju lokasi. Pengunjung semestinya memakai perjalanan darat untuk kemudian menuju perjalanan memakai kapal. Sesudah hingga di pulau, ada medan yang siap di lewati untuk hingga ke puncak.

Pesona Yang Dimiliki Pulau Padamarang

1. Perjalanan Mengasyikan Menantang
Seperti yang telah digambarkan bahwa diperlukan perjalanan panjang untuk hingga menuju Pulau Padamarang. Sedangkan semacam itu selama perjalanan akan terasa mengasyikan dengan panorama sekitar yang menakjubkan. Sebelum hingga pulau diwajibkan menyewa kapal nelayan untuk menuju tujuan. Dari situ Anda akan memandang panorama laut sampai pantai yang cantik.

Sesudah mengerjakan perjalanan laut, pengunjung bisa bersantai sebentar merasakan pantai yang cantik. Pelbagai daerah duduk atau gazebo tersedia sehingga mempermudah daerah rehat nyaman bagi pelancong. Tapi, sekiranya berniat untuk hingga ke puncak karenanya diperlukan treking jalan kaki via beragam ragam medan.

2. Garis Pantai Panjang dengan Pasir Putih
Saat perjalanan telah hingga ke pulau karenanya Anda akan diciptakan terpikat dengan panorama yang ada. Garis pantai yang panjang menambah estetika alam yang disuguhkan. Apalagi terdapat deretan pasir putih di tepi yang ikut serta menambah terlihat estetika dari liburan alam

3. Memperhatikan Estetika di Atas Puncak
Memperhatikan estetika Pulau Padamarang paling komplit ketika Anda mendaki ke puncaknya. Tapi butuh pengorbanan ekstra untuk mengerjakan itu mengingat pengunjung semestinya mencapai sebagian perjalanan. Kurang lebih 4 jam perjalanan menuju puncak gunung setinggi 650 mdpl.

Pengorbanan dan rasa lelah Anda tak akan sia-sia. Karena sesudah hingga tujuan, pelancong akan lantas memandang panorama sekitar yang menakjubkan. Banyak pohon-pohon masih tumbuh dengan rindang. Apa yang paling menarik yaitu dari atas nampak hamparan lautan dengan latar belakang wujud pulau yang benar-benar menawan.

Domisili dan Rute Menuju Lokasi

Bagi Anda yang hendak datang ke Pulau Padamarang tak perlu ragu untuk menundanya. Masuk yang dicapai tak susah mengingat ada jasa sewa kapal nelayan. Pulau ini berlokasi di Teluk Bone, Desa Towua, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Perjalanan akan butuh waktu selama satu atau dua jam mengarungi laut dari sentra kota Kolaka.

Butuh waktu panjang memang untuk hingga ke destinasi. Adapun Anda semestinya mengendarai perjalanan darat lebih-lebih dulu sebelum melanjutkan dengan memanfaatkan sewa kapal nelayan. Sesudah hingga pulau, pelancong akan memandang pantai menawan nan cantik. Sekiranya mau menuju puncak karenanya semestinya kembali berjalan kaki selama 4 hingga 5 jam perjalanan.

Tarif Liburan ke Pulau

Tak segala daerah yang cantik membebankan harga karcis masuk yang mahal. Sebagian destinasi menawarkan estetika alam yang luar umum tapi biaya yang ditawarkan cenderung berteman. Sekiranya Anda mau ke Pulau Padamarang karenanya cuma perlu mengeluarkan tarif untuk sewa kapal. Perahu nelayan 10 orang bisa dikenakan biaya Rp 74.000 perkapal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *