Pule Payung Yogyakarta

Pule Payung Yogyakarta, Wisata Populer Dekat Waduk Sermo

Pule Payung Yogyakarta, Wisata Populer Dekat Waduk Sermo – Bukit, atau gunung yakni satu dari sekian banyak obyek liburan unggulan sesudah pantai. Sebab bukit, atau gunung menaruh berjuta pesona estetika alam. Seperti obyek liburan yang ada di Yogyakarta, yang bernama Pule Payung . Sebuah obyek liburan populer yang memberi tahu estetika alam dari ketinggian 500 mdpl alltempatwisata.com.

Yogyakarta memang tak pernah ada kata habis berdialog perihal obyek liburan. Seluruh tema liburan tersaji di sana, termasuk liburan alam berupa Bukit Tamasya Pule Payung . Bukit Tamasya Pule Payung ialah wilayah liburan yang dipenuhi dengan kreativitas yang tinggi, mengubah area lazim menjadi luar lazim.

Pule Payung Populer Di Yogyakarta

Apa saja sebenarnya yang ditawarkan Bukit Tamasya Pule Payung Yogyakarta, sehingga menjadi liburan populer di Yogyakarta? Yuk kita simak review lengkapnya…

Kekuatan Tarik Bukit Tamasya Pule Payung
Pule Payung ialah obyek liburan yang sesuai untuk segala kalangan. Secara lagi bagi mereka yang sedang memerlukan suasana lain, kecuali hiruk pikuk dunia kota.

Daya Tarik

1. Destinasi Tamasya Alam
Kekuatan tarik yang pertama dari Pule Payung yakni obyek liburan yang memberi tahu pesona alam pegunungan. Sehingga, orang-orang menyebutnya dengan Bukit Tamasya.

Ketinggian Pule Payung sekitar 500 mdpl, serta jalan menuju Pule Payung bisa dicapai dengan kendaraan roda dua, ataupun roda empat.

Pesona estetika Waduk Sermo bisa menonjol terang dikala berada di Pule Payung. Waduk eksotis yang dikelilingi pegunungan yang masih asri.

Dan Pule Payung yakni bukit yang notabene sebagai destinasi liburan alam, dikasih sentuhan kreativitas, serta memprioritaskan aspek keamanan di tiap-tiap spotnya, alhasil menjadi liburan unggulan di Jogja.

2. Destinasi Tamasya Keluarga
Pule Payung yakni obyek liburan yang bukan cuma sekadar menawarkan estetika, serta kenyamanan dalam berwisatanya saja. Melainkan cakap memberikan rasa aman bagi tiap-tiap pengunjungnya.

Hal hal yang demikian mewujudkan Bukit Tamasya Pule Payung recommended menjadi destinasi liburan keluarga dikala tamasya tiba.

Tiap-tiap spotnya dilengkapi dengan metode keamanan yang komplit. Kecuali itu, terdapat café yang betul-betul sesuai untuk merasakan estetika alam sekitar, yang dikasih nama dengan Café Angkasa.

Café Angkasa, atau disebut juga dengan Café Pule Payung berada di puncak ketinggian, serta menghadap ke arah Waduk Sermo.

Zonanya dilengkapi dengan lampu-lampu yang cantik, daerah duduk yang nyaman, dan tentu saja sajian makanan yang betul-betul sesuai di lidah.

3. Destinasi Tamasya Instagramable
Kekuatan tarik Pule Payung yang paling populer yakni onjek liburan yang memberi tahu berbagai titik keren yang instagramable.

Titik Instagramable Di Pule Payung

Setidaknya terdapat 8 titik yang betul-betul disukai oleh para pengunjung dikala berada di Bukit Tamasya Pule Payung. Diantaranya :

Jembatan Surga
Titik Lolipop
Titik Wolu
Flying Fox
Wahana Sepeda Langit
Ayunan Dan Bangku Langit
Café Angkasa

Gazebo Dengan View Alam Setiap Keren

Tiap-tiap titik yang tersaji mempunyai sensasi, serta view alam yang berbeda-beda. Dan yang paling penting, semuanya memakai metode keamanan yang komplit.

Jembatan surga yakni titik yang pertama kali dilewati, dan lazimnya usai di Café Angkasa atau Café Pule Payung. Para pengunjung dikenakan harga karcis tambahan di tiap-tiap spotnya.

Lokasi Pule Payung Yogyakarta
Tamasya Pule Payung Jikalau berlokasi di Dusun Saropati Desa Hargotirto Kecamatan Kokak Kabupaten Kulon Progo.

Rute Menuju Pule Payung Yogyakarta

Rute menuju Pule Payung adalah mencontoh rute Kalibiru. Hingga pengunjung datang dari sentra Kota Yogyakarta, pengunjung dapat melalui Jalan Godean. Dari jalan itu, lurus terus ke arah barat mencontoh jalan hal yang demikian. Setelah hingga di Goa Kiskendo.

Setibanya itu, dapat ambil kiri, adalah ke arah Taman Sungai Mudal dan Air Terjun Kembang soka. Hingga di persimpaingan Jalan sesudah Gapura Air Terjun Kembang Soka. Pengunjung tak boleh mengambil ke arah kanan, nanti kau pun hingga ke Tebing Gunung Gajah. Pengunjung mesti mengambil arah kiri, adalah ke arah Kali Biru.

Sebab ke Kali Biru, Pengunjung akan dengan gampang dapat menemukan penunjuk jalan menuju Pule Payung.

Sebab lokasi Pule Payung juga sejalur dengan Tebing Gunung Gajah, kau dapat mampir ke Tebing Gunung Gajah juga.

Jam Buka Pule Payung
Tamasya alam pule payung Jogjakarta ni buka tiap-tiap hari. Dari senin hingga pekan. Jam buka dari pagi sekitar pukul 08.00 hingga petang pukul 16.00 WIB.

Dan untuk Kafe Angkasa, atau Kafe Pule Payung buka hingga malam.

Pule Payung disahkan atau dibuka baru tahun ini 2017. Harga tiketnya betul-betul relatif murah cuma Rp 5.000 per orang.

Melainkan untuk pengunjung yang berharap menggunakan titik untuk latar berfoto ataupun untuk rekreasi, ada tarif tambahan lainnya. di sini. Berikut daftar harga karcis masuk titik foto dan wahana Pule Payung.

Titik Angkasa : Rp.15.000,-
Titik Lolipop : Rp.10.000,-
Titik Wolu : Rp.15.000,-
Titik Jembatan Surga : Rp.10.000,-
Flying Fox : Rp.30.000,-
Titik Sepeda Langit : Rp.25.000,-

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *