Rekomendasi Tempat Wisata Di Banten


Rekomendasi Tempat Wisata Di Banten – Serang sebuah Kota di Banten, Kota ini mempunyai sejuta daya tarik dan panaroma alam yang mengagumkan dan ada banyak yang terselinap, hingga ada banyak orang yang belum ketahui akan keelokan dan tempat kece yang berada di Serang itu. Serang punyai banyak Spot tempat wisata kece, dimulai dari Situs budaya, situs monumental, spot photo foto modern, Danau, Pantai, sampai air terjun yang paling menganakemaskan mata dan harus selekasnya kalian explore.

Bila Anda punyai gagasan untuk liburan ke Serang, Tidak boleh cemas akan keelokannya, Kota ini tawarkan lumayan banyak rekreasi opsi untuk Anda didatangi. Sejauh ini bila Serang jarang-jarang kedengar lokasi yang kece untuk liburan, tetapi rupanya Serang ini banyak memiliki beberapa tempat rekreasi alam yang kece yang tidak kalah dari rekreasi di Semarang, Jogja, Bandung atau kota besar yang lain.Berikut alltempatwisata telah membahas dengan singkat Tempat Rekreasi di Serang yang perlu selekasnya Anda explore:

Benteng Speelwijk

Berada di teritori Banten lama, benteng ini sebagai salah satunya warisan Belanda. Saat sebelum wabahk, benteng ini selalu penuh oleh pengunjung karena punyai daya magnet riwayat di antara Belanda dan Kesultanan Banten. Meskipun bangunan lama benteng ini masih tetap kuat.Ada sarana tempat parkir, tempat makan, kamar mandi disekitaran Benteng Speelwijk. Lokasinya ada di Daerah Pamarican, Kota Serang.

Pulau Sangiang

Pulau Sangiang populer dengan salah satunya spot rekreasi unggulan Serang. Letak pulau ini tidak jauh dari Pantai Anyer.Pantai ini dikitari spot rekreasi yang memikat seperti goa kelelawar, panorama hijaunya alam, panorama pantai, spot diving dan snorkeling. Lokasi Pantai Sangiang ada di Dusun Cikoneng, Kota Serang, Banten.

Curug Cigumawang

Curug Cigumawang mempunyai tinggi 40 mtr. sama air yang mengucur langsung dari Gunung Buntet.Rekreasi ini pas buat kamu yang pencinta alam. Kenapa? Untuk sampai ke arah tempat ini perlu tenaga extra karena kamu harus melalui medan cukup terjal. Tetapi sesudah perjalanan yang melawan daya tarik curug cigumawang membuat kamu kagum. Ada kegiatan outbound supaya bisa menelusuri keelokan Curug Cigumawang. Letak curug ini ada di Dusun Bugel, Kota Serang, Banten.

Rekreasi Alam Gunung Pinang

Tempat rekreasi di Serang ini masih memberi Kalian situasi dingin dan sejuk.Rekreasi ini modern dan mempunyai keelokan pemandangan yang membuat siapa jadi kerasan.

Keraton Kaibon

Walau kemunculannya tidak kembali prima, tetapi Keraton Kaibon masih jadi tempat favorite beberapa pencinta rekreasi riwayat. Di sini kamu dapat menyaksikan keelokan Kerajaan Banten Lama.Konon, Keraton ini dibuat di atas air dan mempunyai sebuah saluran sebagai fasilitas transportasi ke arah Istana Surosowan. Wow, unik sekali kan? Tempat ini kerap jadi tempat photoshoot karena puing-puing bangunannya yang eksotik.

Istana Surosowan

Nyaris rata dengan tanah, Istana Surosowan cukup susah untuk dipikirkan wujud aslinya. Lokasinya bersisihan dengan Mushola Agung Banten Lama. Walau tidak seutuh Keraton Kaibon, tetapi Istana Surosowan ini asyik untuk jadi tempat santai dengan keluarga.

Mushola Agung Banten Lama

Nach, mushola kebanggan masyarakat Serang ini tentu tidak asing dalam benakmu ya. Dengan keunikan menaranya yang serupa mercusuar, mushola yang menjadi icon Kota Serang ini tak pernah sepi pengunjung. Masjidnya sendiri mempunyai arsitektur unik dengan formasi atap bertingkat lima serupa dengan design sebuah pagoda.

Bila tiba kesini, kamu dapat minta ijin untuk naiki menaranya yang mempunyai keseluruhan 83 anak tangga. Di pucuk menara, kamu dapat menyaksikan lautan terlepas dan dermaga Banten yang cantik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *