Rekomendasi Tempat Wisata Di Lampung

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lampung – Apa Kalian pernah bertandang ke Lampung? Bila tidak pernah, karena itu kamu wajib buat bertandang ke propinsi satu ini. Berada paling selatan di Pulau Sumatera, Lampung kaya daya tarik alam yang hebat menarik dan memikat buat dikunjungi.Dimulai dari pantai, taman, pulau, air terjun, dan ada banyak kembali. Tidaklah aneh, jika propinsi satu ini disebutkan dengan “The New Bali”.

Ditambah lagi, jarak di antara Lampung dan ibukota dapat disebut lumayan dekat,Bahkan juga bila dikalkulasikan, cuma memerlukan sekitaran tujuh jam perjalanan darat.

Nach, buat Kalian yang siap travelling ke Bandar Lampung, alltempatwisata punyai beberapa referensi tempat rekreasi Lampung favorite. Yok, baca daftarnya!

Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas sebagai salah satunya taman nasinional yang mempunyai beragam flora dan fauna. Lokasinya berada di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Tempat ini jadi lokasi training, pelindungan, dan pelestarian Gajah Sumatera. Di sini pengunjung bisa belajar dan berhubungan langsung dengan beberapa gajah. Way Kambas sering jadi tempat riset satwa-satwa sangat jarang, baik dari periset nusantara atau periset asing.

Pulau Pahawang

Referensi tempat rekreasi di Lampung yang pertama yakni Pulau Pahawang. Pulai ini populer dengan keelokan pantai dan bawah lautnya. Pulai yang berada terlepas Teluk Punduh ini mempunyai sejuta daya tarik yang sangat menarik dengan object yang lain. Banyak pelancong yang menjelaskan saat ada di Pulau Pahawan, kesan Maldives bisa dirasa di sini. Berlibur di pantai yang cantik, dengan hiasan pohon-pohonan nyiur, dan bermalam di cottage yang ada di atas laut dapat kamu alami saat liburan ke Pahawang di Pesawaran. Untuk harga ticket masuk ke Pulau Pahawang dikenai ongkos sekitaran Rp30.000 untuk naik perahu ke Pulau Pahawang. Sewa snorkeling sekitaran Rp50.000, dan untuk sewa pemondokan di Pulau Pahawang ini sekitar Rp500.000, yang bisa dipakai sampai sembilan orang. Lokasi Pulau Pahawang Lampung ini ada di tempat Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan, dengan jalur ke pulau pahawang memerlukan waktu sekitaran 2 jam dari Pusat Kota Bandar Lampung.

Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran

Lampung memang populer dengan keelokan alam yang hebat memesona, khususnya pantainya. Pantai Dewi Mandapa tidak sekedar hanya bentangan pasir putih dan ombaknya yang akan memanjakanmu, tetapi ada juga beberapa spot rekreasi yang lain dapat kamu datangi seperti Pulau Cinta dan Pelabuhan Cinta. Kamu akan mendapati pelabuhan kayu dengan pondok-pondok kecil, ayunan, dan property untuk berswafoto. Pas sekali untuk kamu yang menyukai beberapa foto untuk up-date di sosial media kamu nih. Tetapi untuk ke arah lokasinya kamu akan dikenai ongkos tambahan sekitaran Rp20.000 per lokasi. Ditanggung tidak akan nyesel dech. Harga ticket masuknya sekitaran Rp10.000 per-orang (belum terhitung ongkos masuk sarana lain). Lokasi Pantai ini ada di Gebang, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.

Bendungan Margo Tirto, Gisting

Bendungan Margo Tirto sebagai bangunan warisan colonial Belanda yang berdiri semenjak tahun 1930 lalu. Pada jaman dulu, penjajahan Belanda jadi benteng pertahanan yang lumayan kuat di daerah Lampung. Bendungan Margo Tirto ini sempat trending di sosial media, karena photo permukaan air yang memperlihatkan tanaman air didalamnya. Sekarang tempat rekreasi yang dinamakan Daerah Air Margotirto ini beralih menjadi tempat rekreasi favorite yang diperlengkapi dengan kolam panjang memiliki ukuran 80×30 mtr. sampai sepeda bebek kayuh. Ticket masuk ke tempat wisata ini dikenai ongkos sejumlah Rp5.000. Untuk sarana yang lain akan dikenai ongkos tambahan ya. Lokasi tempat rekreasi ini ada di Campang, Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *