Rekomendasi Tempat Wisata Di Samarinda

Rekomendasi Tempat Wisata Di Samarinda

Rekomendasi Tempat Wisata Di Samarinda – Tahukah Kalian Indonesia punyai banyak kota menarik untuk dikunjungi pas berlibur? Salah satu kota itu adalah Samarinda yang terdapat di Kalimantan Timur. Ibukota Kalimantan Timur ini punyai tempat wisata yang seru untuk mengisi liburanmu. Penasaran apa saja?

Yuk simak tempat wisata Samarinda dari alltempatwisata.com yang perlu Kalian kunjungi untuk mengisi liburan serumu!

Pulau Beras Basah

Pulau Beras Basah jadi destinasi wisata paling populer di Samarinda. Hal ini lantaran keindahan alam yang disuguhkannya sangatlah indah. Berada di Selat Makasar, supaya untuk menjamahnya dibutuhkan pas kurang lebih tiga jam lamanya. Meskipun begitu, di selama perjalanan hamparan lautan nan biru ampuh memanjakan mata Anda.

Usai hingga di lokasi, Anda dapat disambut dengan jembatan kayu yang membentang dari sedang pantai hingga tepi pantai. Pasir putih bersih yang terhampar begitu luas di pulau ini sangat indah dan ampuh menyembuhkan rasa capek yang dialami oleh para pengunjung. Pemandangan bawah laut yang sangat eksotisnya pun sanggup ditengok dengan gampang sebab airnya sangat jernih.

Teluk Lerong Garden

Lokasi wisata ini sangat cantik dan indah supaya banyak masyarakat yang mengabadikan keindahan ini dengan berfoto dan video. Latar belakang sungai yang biru dan sejuk jadi kekuatan tarik tersendiri bagi para pelancong dan masyarakat sekitar.

Teluk ini sangat dekat dengan Sungai Mahakam, supaya mereka yang berfoto di teluk ini sanggup menyaksikan Sungai Mahakam sebagai latar belakangnya. Angin yang menerpa bagian teluk ini sangat sejuk dan sepoi, kadang kala pada sore hari angin agak kencang supaya sebagian orang justru pakai pose yang tepat layaknya foto sampul majalah yang sedang diterpa angin kencang. Bagi pecinta foto, lokasi ini sangat tepat dijadikan latar belakang didalam segala situasi.

Kebun Raya Unmul

Sesuai dengan namanya, kebun raya ini memang dikelola oleh Universitas Mulawarman sebagai hutan pendidikan. Akan tetapi, pihak pengelola pun membukanya sebagai destinasi wisata untuk wisatawan umum. Disini Anda sanggup lakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Mulai dari berkeliling danau cantik dengan sepeda air, hingga berkunjung ke kebun binatang mini.

Selain itu, Anda pun sanggup mengelilingi kebun pakai andong yang udah tersedia. Untuk sanggup menjangkau Kebun Raya Unmul, Anda perlu menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer dari Kota Samarinda. Jalurnya yang udah memadai, supaya Anda sanggup menjangkaunya pakai kendaraan spesial maupun transportasi umum.

Jungle Water World

Sesuai dengan namanya, wisata ini tawarkan berbagai spot air yang mirip layaknya hutan. Tidak cuma wahananya saja yang mirip tapi berbagai tema dan dekorasi disesuaikan dengan nama lokasi yang mewakilkan. Dengan berkunjung ke tempat wisata ini Anda sanggup menikmati serangkaian wahana menarik yang tak kalah asiknya dengan yang tersedia di Dufan Jakarta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *