Rekomendasi Tempat Wisata Di Way Kanan

Rekomendasi Tempat Wisata Di Way Kanan

Rekomendasi Tempat Wisata Di Way Kanan – Way Kanan adalah kabupaten paling jauh di Propinsi Lampung. Akan tetapi wilayah dengan motto Ramik Ragom ini banyak memiliki tempat rekreasi berbasiskan alam yang cantik.Banyak tempat rekreasi di Way Kanan, Lampung, yang menyuguhkan beragam kekhasan dan keelokan. Ada rekreasi budaya, riwayat, kulineran. Dan yang alam ada rekreasi air terjun, gunung, sungai, ngarai, dan yang lain.

Berlibur keliling Way Kanan kurang cukup di dalam 1-2 hari saja. Apa lagi antara tujuan jaraknya cukup jauh.Sangat sayang jika Anda berlibur kesini cuma bertandang ke 1 tempat saja. Berkunjung ke 2-3 tujuan itu memungkinkan.Berikut ini alltempatwisata telah merankgum serangkaian informasinya

Air Terjun Putri Malu

Untuk anda pencinta rekreasi penjelajahan, air terjun putri malu ini dapat menjadi satu diantara pilihan anda habiskan air minggu. Masalahnya agar bisa nikmati kesegaran air terjun putri malu ini anda harus naik ojek trail melewati perkebunan kopi dengan jalanan yang berkelok dan naik. Anda akan disajikan panorama hijau ciri khas pegunungan yang mempersejuk mata sejauh perjalanan.

Ongkos untuk meyewa ojek trail ini ialah sekitaran 100 ribu rupiah, tetapi tidak boleh cemas, semuanya akan terbayar saat anda telah tiba di lokasi air terjun. Kesegaran air dipadankan eksotisme tebing disekitar air terjun tidak menyebalkan anda. Anda bisa merendam dan berenang di sekitar air terjun didampingi pohon-pohonan teduh yang tumbuh di sekitar lokasi.

Curup Gangsa

Air terjun yang satu Curup Gangsa cukup berlainan sama air terjun lainnya. Memiliki bentuk yang melebar dan memanjang dengan saluran air yang paling deras membuat air terjun curup gangsa ini kelihatan istimewa dan memikat. Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitaran 50 mtr. dengan lebar pematang 20 mtr.. Di bawah air terjun ini ada batu-batuan yang lumayan besar hingga menambahkan elok panorama.

Di sekitar air terjun Anda bisa menyaksikan tebing yang membubung dengan warna kehijauan yang mempersejuk mata. Rekreasi ini membuka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore dengan ticket masuk yang paling dapat dijangkau sejumlah 5 ribu rupiah saja.

Air Terjun Pisang Cantik

Seterusnya bila belum juga senang berekreasi air, tujuan setelah itu air terjun pisang cantik. Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitaran 15 mtr.. Saluran airnya cukup jernih hingga anda dapat rasakan kesegaran mandi air terjun bersama mitra travelling anda. Ada batu-batuan besar disekitaran saluran air terjun hingga menambahkan daya tarik air terjun pisang cantik ini.

Sumber Air Panas Serasan

Rekomendasi Tempat Wisata Di Way Kanan selanjutnya masih seputaran rekreasi air, tetapi ini kali kami akan bawa anda ke arah rekreasi sumber air panas serasan. Anda bisa nikmati kesan merendam air panas di kolam sumber air panas alami yang dipercayai bisa menyantaikan tubuh anda yang capek.

Di samping kolam air panas ada saluran sungai yang lumayan besar yang disebut saluran dari air terjun Putri Malu . Maka, sesudah senang merendam air panas anda bisa meneruskan rekreasi di air terjun putir malu yang terletak tidak jauh dari lokasi air panas. Tempat wisata ini ramai didatangi tiap akhir pekan.

Rekreasi Daerah Tua Way Kanan

Jemu berekreasi air, silahkan bergerak ke tujuan seterusnya. Untuk anda yang ingin mengenali lebih dalam kebudayaan Lampung anda bisa berkunjung sesaat di rekreasi daerah tua Way Kanan. Disitu anda bisa berhubungan langsung dengan warga lokal yang ramah sekalian mengeruk info tentang tradisi istiadat wilayah di tempat didampingi situasi daerah yang tetap terlindungi kelestarian budayanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *