Rekomendasi Wisata Di Daerah Uluwatu

Rekomendasi Wisata Di Daerah Uluwatu

Rekomendasi Wisata Di Daerah Uluwatu  – Jika berlibur ke Pulau Bali, rasanya tidak afdal jika belum berkunjung teritori Uluwatu. Teritori Uluwatu populer dengan kehadiran Pura Mulia Uluwatu. Pura yang ada di Dusun Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini sebagai pura yang paling disakralkan kehadirannya untuk umat Hindu Bali.

Disamping itu, Pura Mulia Uluwatu sebagai salah satunya tempat rekreasi iconic di Pulau Dewata Bali. Nach, jika kamu telah singgah ke Pura Mulia Uluwatu, tidak ada kelirunya untuk berkunjung beberapa tempat rekreasi yang lokasinya tidak jauh dari teritori Uluwatu. Berikut referensi dari alltempatwisata.com mari kita simak.

Pantai Suluban

Rasanya telah banyak yang ketahui jika Pantai Suluban ialah surganya beberapa peselancar, tetapi daya magnet sebetulnya dari pantai ini ialah Gua Suluban.Sepintas, Gua Suluban terlihat seperti seting film Pirates of the Caribbean. Susunannya yang benar-benar unik dan eksotik tampilkan kesan-kesan misteri dan mistis pada gua ini.

Lokasinya ada pas di bawah Uluwatu, bahkan juga bila Anda susuri terus, gua ini akan bawa Anda ke pantai di dekat Pura Uluwatu, salah satunya pura laut mengagumkan yang pasti wajib buat didatangi!

Pantai Green Bowl

Nama Green Bowl didapat karena batu-batuan karang di pantai ini lebih banyak tertutupi oleh semacam ganggang warna hijau yang hendak terlihat terang saat air laut sedang kering. Tempat ini sebenarnya mempunyai potensi untuk jadi tujuan rekreasi yang populer, tetapi karena hotel Bali Cliff Resor yang berada di dekatnya ditutup, automatis pantai ini menjadi tidak terurus dan cuma dijumpai oleh sedikit orang.

Walau untuk meraihnya cukup sedikit susah karena jalannya yang sempit turun dan berliku, tetapi keelokan pantai ini benar-benar tidak bisa disangkal.

Pantai Green Bowl populer akan penghuninya, yakni satu kelompok kelelawar yang menempati gua-gua di tepi pantai. Pada siang hari, Anda bisa menyaksikan beberapa ratus (ataupun lebih!) kelelawar tidur bergelantung. Jika berani, Anda juga dapat ambil photo Pantai Green Bowl dari dalam gua itu.

Pantai Yang Nyang

Pantai dengan pasir halus warna putih bersih ini lokasinya demikian terasing karena dikitari oleh tebing membubung tinggi yang tertutup tetumbuhan hijau . Maka, jika Anda hoby menelusuri dan ingin cari ketenangan, karena itu pantai terasing di selatan Bali ini ialah tempatnya.Untuk ke arah pantai ini Anda harus telusuri jalan tanah di dekat Pura Uluwatu dan mencari papan panduan tertulis “Yang Nyang Surfing Beach”.

Lalu Anda akan melewati sebuah padang di mana ada warung penjual minuman enteng (salah satu di tempat itu) sebelumnya terakhir menuruni sekitaran 500 buah anak tangga yang ke arah langsung kea rah pantai.

Pantai Padang Padang

Pantai elok yang terselinap dibalik tebing karang ini ialah tempat terbaik untuk pelancong yang ingin berseluncur. Pada beberapa segi pantai yang teduh pelancong bisa menyaksikan deburan ombak yang melawan untuk surfing atau selancar. Tempat ini jadi lokasi terbaik untuk pengunjung nikmati keelokan langit senja.

Pelancong yang tiba ke pantai ini ada juga banyak yang habiskan waktu untuk berjemur. Samping bagian lain dari tempat untuk surfing, sisi pantainya cukup terbuka hingga dapat memperoleh cahaya matahari lebih. Pantai Padang Padang tidak demikian ramai hingga pengunjung akan rasakan kesan berekreasi ke pantai individu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *