Rekomendasi Wisata Terdekat Di Daerah Yogyakarta

Rekomendasi Wisata Terdekat Di Daerah Yogyakarta – Wilayah Spesial Yogyakarta (DIY) kaya kekayaan alam yang tidak ada selesainya untuk didatangi. Selainnya pantai, opsi rekreasi air di Yogyakarta ialah air terjun. Tujuan air terjun di Yogyakarta benar-benar eksotik. Masalahnya rekreasi air terjun tersebut alami dan menyuguhkan panorama yang cantik. Umumnya, air terjun itu tersebut dikitari dengan batu-batuan alami dan pohon-pohonan yang asri.Berikut alltempatwisata telah menyiapkan informasinya.

Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Sri Gethuk ini mulai dikenali sekitaran tahun 2010an. Beragam jenis sarana simpatisan di tempat wisata ini telah ada dan lumayan komplet. Bila Anda ingin rasakan segarnya air disitu tetapi tidak dapat berenang, Pengurus telah mempersiapkan alat pelampung, Anda perlu harus sewa pelampung atau ban umumnya dengan harga 10.000.

Air Terjun Tlogo Muncar Kaliurang

Air Terjun ini lumayan tinggi, sekitaran 30 – 45 mtr.. Sumber dari saluran Air Terjun Tlogo Muncar datang dari lereng bukit plawangan, salah satunya bukit di Gunung Merapi. Tetapi karena Gunung Merapi ini sebagai gunung yang gersang jarang-jarang ada vegetasi tumbuhan membuat debet Air Terjun ini sedikit bahkan juga saat kemarau panjang Air Terjun ini dapat menjadi kering tanpa air.

Air Terjun Pantai Jogan

Kekhasan dan keelokan Pantai Jogan Gunungkidul ini belum demikian populer dan sedikit terpampang oleh media, hingga tidak banyak pelancong lokal atau asing yang tiba ke arah tempat ini. Tetapi benar-benar sayang bila bertandang ke Gunungkidul tidak singgah ke pantai ini, Karena di pantai ini mempunyai kekhasan yakni air terjun langsung jatuh bebas di atas tebing ke bibir pantai Jogan.

HeHa Ocean View

Tempat ini masih saudaraan sama HeHa Sky View; perbedaannya satu punyai view pegunungan, satu punyai view laut.Berada di atas tebing pinggir laut di teritori Gunung Kidul, Jogja, tempat rekreasi ini mempunyai kontur yang berundak-undak dan eksotik. Bahkan juga karena sangat luasnya, dari tempat parkir sampai tempat khusus saja kamu harus memakai khusus yang disiapkan!Di sini pengunjung masih tetap bisa kongkow sekalian nikmati panorama pantai selatan sekalian didampingi minuman dan makanan.

Tumpeng Menoreh

Rekomendasi Wisata Terdekat Di Daerah Yogyakarta selanjutnya ada  di Tumpeng Menoreh ini, ingin tiba malam atau pagi panoramanya masih tetap cihuy. Tidak salah dech jika tempat ini dikatakan sebagai pemikiran terbaik untuk menyaksikan keelokan alam Gelangprojo (Magelang, Kulon Progo, dan Purworejo).Meskipun untuk sampai di sini kamu harus naiki anak-anak tangga,tetapi yakin dech sesampai di atas semua rasa capek langsung terbayar. Kamu bisa juga santai di atas jaring-jaring sekalian mengisap angin segar atau nikmati satu cangkir kopi hangat sekalian menunggu peristiwa sunrise atau senja yang buat situasi tempat ini menjadi lebih romantis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *