Sumber Mulyo Waterpark

Sumber Mulyo Waterpark, Berenang View Bendungan Gondang

Sumber Mulyo Waterpark salah satu daerah liburan keluarga yang memberi tahu keseruan berenang dengan view Bendungan Gondang yang ideal berada di sebelahnya. Berenang yaitu salah satu kesibukan liburan yang paling banyak diminati oleh siapa saja, terpenting buah hati – buah hati. Karenanya dari itu, orang tua selalu mencari lokasi berenang yang aman, nyaman, plus menawan alltempatwisata.com.

Eksistensi Sumber Mulyo Waterpark menjadi salah satu kolam renang Karanganyar yang bisa menjadi tujuan liburan untuk keluarga.

Penasaran? Berikut ulasan dari Sumber Mulyo Waterpark sebagai bahan acuan permulaan dalam mempertimbangkan lokasi berenang di akhir minggu ini atau ketika wisata nanti.

Lokasi Sumber Mulyo Waterpark

Lokasi Sumber Mulyo Waterpark berdampingan dengan Bendungan Gondang
Domisili Waterpark berada di Desa Jatirejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Rute Menuju Waterpark

Untuk menuju Waterpark dari sentra kota Karanganyar memakan waktu tempuh sekitar 40 menit, adalah dengan menuju Jl. Mataram.

Kemudian belok kanan ke Jl. Lawu, lalu belok kiri untuk menuju Jl. Karangpandan – Mojogedang, belok kiri lagi supaya tiba di Jl. Blora, belok kanan menuju Karangpandan – Jikut.

Dari sini trek yang akan dilewati cukup berkelak – liku, teruslah melaju sampai walhasil kau tiba di Jl. Ngargoyoso – Kemuning.

Jam Buka Sumber Mulyo Waterpark

Jam buka Sumber Mulyo Waterpark mulai pukul 08.00 hingga dengan 17.00
Beroperasional tiap-tiap hari Senin sampai Pekan
Harga karcis masuk Sumber Mulyo Waterpark berbeda antara weekdays dan juga weekend, adalah:

Di weekdays atau Senin – Jum’at sebesar Rp. 15.000,-
Di hari Sabtu, Pekan, dan hari libur sebesar Rp. 25.000,-

Fasilitas  Waterpark

Fasilitas liburan yang ada di sekitar diantaranya:

Zona parkir yang luas,
Mandi,
Pancuran untuk bilas,
Foodcourt atau Kafe,
Daerah untuk duduk – duduk,

Daya Tarik  Waterpark

1. Waterpark
merupakan hadirnya sebuah kolam yang dilengkapi dengan wahana seluncuran air dengan bermacam-macam wujud dan ukuran.

Kolam hal yang demikian juga bisa difungsikan sebagai kolam dewasa, yang mempunyai wujud persegi panjang dengan wahana seluncuran air di komponen ujungnya.

Saat hendak naik ke seluncuran yang komponen tinggi, kau bisa memandang view dari Bendungan atau Waduk Gondang dengan terang. Stop sebentar sebelum mengasyikan-seruan dapat banget!

Di sekitar wilayah kolam ini sudah dilengkapi dengan sebagian daerah duduk, yang diletakkan di komponen samping. Tempatnya sejuk, sebab telah dilengkapi dengan penutup di komponen atasnya.

2. Kolam Buah

Mempunyai tiga buah kolam, dengan dua diantaranya kolam buah hati. Kolam buah hati yang pertama sudah dilengkapi dengan wahana seluncuran yang diltekkan di komponen tengah kolam.

Ada perosotan, malah ember tumpah juga ada. Format kolamnya persegi dengan zona yang cukup luas, di sekitar kolamnya terdapat ayunan yang bisa dimanfaatkan untuk bermain atau daerah tunggu bagi orang tua.

Berikutnya, ada kolam buah hati di komponen atas. Format kolamnya lebih kecil dan cuma ada payung jamur di tengah kolam. Layak banget untuk buah hati balita, memandang kedalamannya yang benar-benar dangkal.

3. Resto Sumber Mulyo
Kecuali sebagai daerah liburan untuk berenang, juga mempunyai wilayah cafe yang masih berada di dalam satu wilayah. Resto Sumber Mulyo mempunyai daerah yang nyaman serta titik daerah duduk yang banyak.

Menu makan di restonya bermacam-macam, rasanya juga sedap, dan tempatnya juga bersih. Pokoknya daerah yang nyaman untuk makan bareng keluarga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *