Taman Cinta Palleko

Taman Cinta Palleko, Spot Nongkrong yang Instagramable

Taman Cinta Palleko, Spot Nongkrong yang Instagramable – Berjalan santai sembari merasakan panorama sekitar, dirasa cakap menghilangkan penat sesudah lelah beraktifitas. Sekiranya linglung untuk mencari daerah yang layak, tak ada salahnya berkunjung ke Taman Cinta Palleko di Takalar. Baru saja selesai direhabilitasi, sekarang tampilannya malahan lebih indah ketimbang sebelumnya alltempatwisata.com.

Daya Tarik dari Taman Cinta di Takalar

Mulanya taman satu ini kelihatan serupa dengan kebanyakan taman lainnya. Tetapi sesudah dikerjakan sedikit renovasi, sekarang taman ini malahan kian menarik untuk dikunjungi. Memandang sebuah taman yang cantik nan indah, warga setempat malahan berbondong bondong berkunjung dan tak lupa mengabadikan peristiwa berwisata dan membagikannya ke media sosial. Dari sanalah, taman ini malahan kian populer dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat.

Seberapa menariknya taman ini? Dikala telah hingga di wilayah tamasya ini, pengunjung akan disuguhkan dengan panorama format hati berukuran besar. Kecuali sebagai dekorasi, banyak traveler yang menjadikannya sebagai titik terbaik untuk diabadikan. Dekorasi indah nan manis hal yang demikian, dapat menjadi latar panorama manis untuk menciptakan foto romantis bersama dengan orang terkasih.

Sadar apabila dekorasi hal yang demikian berppotensi menjadi titik foto terbaik, pihak pengelola malahan memberikan warna warna lembut dengan penambahan ornamen pensupport seperti bunga. Dari kejauhan saja, dekorasi format hati hal yang demikian kelihatan mengundang perhatian. Cuma saja, pengunjung sepatutnya rela mengantre dikala hendak mengambil gambar mengingat banyaknya pelancong yang mau mengabadikannya.

Taman Cinta Palleko, Spot Nongkrong Instagramable

Cocok dengan nama yang dikasih, taman ini dirasa layak untuk merayakan bulan beri sayang dengan sistem unik dengan adanya dekorasi berbentuk hati sebagai ikonnya. Cuma dengan mengajak pasangan pergi ke taman ini, dijamin mereka akan bahagia dan akan senantiasa dikenang. Kecuali duduk mesra berdua, pengunjung juga dapat mengitari taman untuk mengamati alangkah indahnya taman hal yang demikian dengan pembenahan sebaik mungkin.

Mengusung konsep taman ala milenial, dianggap sebagai keputusan pas untuk menarik lebih banyak pengunjung. Kecuali ditambahkan dengan dekorasi format cinta, disini juga terdapat kincir dan taman pelangi sebagai penghiasnya. Kedua dekorasi hal yang demikian dikasih warna cemerlang supaya nampak lebih segar, sehingga nuansa taman menjadi lebih hidup dari sebelumnya. Tak mengherankan lagi apabila banyak pengunjung yang menjadikannya sebagai daerah tamasya unggulan.

Supaya nuansa lebih segar dan tak membosankan, pihak pengelola menambahkan bunga dengan warna berbeda lalu digantungkan di sebagian sudut taman. Belum stop disana, karena pengunjung masih akan dimanjakan dengan ketidakhadiran kedai yang menjajakan aneka jenis minuman yang bisa memuaskan dahaga. Seandainya berjalan jalan di sekeliling taman, pengujung malahan dapat menemukan beraneka warun dan minimarket untuk memenuhi keperluan.

Tentunya dengan beraneka fasilitas pensupport hal yang demikian, diinginkan pengunjung lebih betah berlama lama berada disana. Malahan uniknya, kecantikan taman ini bukan cuma menjagokan dekorasinya semata. Pasalnya, pihak pengelola taman benar benar memandang kebersihan dan perawatan rutin semata mata supaya pengunjungnya beratensi untuk berkunjung lagi di kemudian hari.

Rupanya taman manis ini malahan tidak cuma menarik pasangan muda mudi untuk singgah, tetapi banyak pula para ibu yang tengah mengajak keluarganya berwisata di daerah ini. Dengan hamparan rumput yang luas, sang buah hati akan diizinkan bermain sampai puas sementara orang tuanya akan duduk manis sembari merasakan nuansa sekitar. Sedangkan simpel, kenyataannya tamasya satu ini cakap menghadirkan angin segar.

Salah satu alasan mengapa sampai sekarang taman satu ini menjadi daerah unggulan untuk sekadar nongkrong, lantaran letaknya yang stategis dan tak jauh dari sentra kota. Mudahnya jangkauan, dianggap menjadi skor tambah tersendiri bagi masyarakatnya. Supaya taman ini konsisten cantik, pastikan untuk tak merusak dekorasi apa saja dan tak buang sampah sembarangan sedangkan telah ada petugasnya sendiri.

Beragam Fasilitas di Wilayah Taman Cinta Palleko

Guna memanjakan tiap pengunjungnya, tentu saja pihak pengelola tidak lupa menambahkan sejumlah fasilitas pensupport. Salah satu fasilitasnya adalah peletakan sebagian tempat duduk di sebagian spot, yang dapat dimanfaatkan sebagai daerah beristirahat sekalian menikmat panorama cantik. Penempatan tempat duduk malahan dirapikan sedemikian rupa dengan latar belakang indah sebagai tambahannya, sehingga tidak jarang dihasilkan sebagai daerah berswafoto ria.

Sebagai taman yang dibuka selama 24 jam, telah sewajarnya apabila pengunjung menemukan penerangan memadai untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Dengan adanya lampu hias hal yang demikian, pengunjung tidak perlu ketakutan dampak gelap sekalian bisa merasakan nuansa berbeda. Karena penambahan lampu penerangannya, justru membikin taman kelihatan lebih cantik nan kian romantis. Oleh maka, banyak pasangan yang datang berkunjung di malam hari.

Berlibur ke daerah indah tidak sepatutnya mengeluarkan dana yang menguras kantong. Salah satunya dikala berkunjung ke taman yang ada di kota Takalar satu ini. Bagaimana tak, siapa saja boleh datang untuk merasakan panoramanya tanpa mengeluarkan dana sedikitpun alias free. Tak adanya tarikan tarif retribusi atau sejenisnya, pengunjung malahan bisa bersantai sembari merasakan panorama taman yang cantik.

Lalu bagaimana dengan jam operasionalnya ? Lagi lagi pengunjung akan dimanjakan dengan dibukanya taman selama 24 jam, yang artinya bisa mengunjungi kapan saja dikala diharapkan. Daerah inilah yang menciptakan taman dengan dekorasi manis ini semacam itu istimewa di mata masyarakat, karena mereka bisa melepaskan penat sampai puas tanpa terkekang dengan adanya batasan jam kunjungan.

Lokasi Tamasya Taman Cinta Palleko

Kalau merasakan nuansa romantis bersama dengan orang terkasih ? Kunjungi taman satu ini yang berada di Jalan Poros Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Sekiranya datang dari arah sentra kota Takalar, traveler cuma memerlukan waktu sekitar 14 menit saja dengan jarak tempuh sekitar 500 meter menuju arah Tugu Perbatasan Gowa ke Takalar.

Supaya yang tak jauh dari sentra kota, siapa saja yang beratensi untuk singgah tidak perlu kerepotan mencari kendaraan supaya hingga di lokasi. Supaya lebih gampang dijangkau, tak ada salahnya memakai kendaraan pribadi saja. Khusus bagi pengunjung yang datang dari luar tempat, tidak perlu kuatir akan tersesat dan tak menemukan jalan menuju kesana. Pasalnya tamasya ini cukup strategis dan populer, sehingga tak ada satupun warga sekitar yang tak mengetahuinya.

Setelah perlu sungkan untuk bertanya, sebab masyarakat sekitar akan bahagia hati membantu dan menonjolkan arah menuju kesana. Kalau minta bantu, jangan lupa memberikan ucapan terima beri sebagai imbalan yang paling berharga. Sekiranya masih kesusahan menemukannya, silahkan mengandalkan aplikasi canggih di ponsel untuk menonjolkan arah yang benar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *