Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja, Wisata Malam Yang Instagramable

Wisata Taman Pelangi Jogja menjadi sebuah penegasan bahwa Jogja benar-benar sesuai diciptakan sebagai destinasi tamasya nasional. Taman Pelangi Jogja menjadi sebuah cerminan perihal poin kreativitas, keperluan tamasya era kekinian, yang berpadu dengan tamasya masakan khas Jogja alltempatwisata.com.

Wisata Malam Yang Instagramable

Daerah tamasya di Jogja memang benar-benar banyak sekali, dari mulai obyek tamasya bertemakan alam, masakan, sampai obyek tamasya bertemakan sejarah.
Rata – rata kunjungan ke daerah tamasya yang ada di Jogja dilaksanakan di siang hari. Oleh sebab itu, eksistensi Taman Pelangi Jogja menjadi komplementer kesempurnaan tamasya di Yogyakarta.

Taman Pelangi Jogja benar-benar familiar sebagai tamasya malam Jogja, yang benar-benar sesuai sebagai destinasi tamasya keluarga, dan tamasya masakan di malam hari.

Walaupun banyak juga kaula muda yang datang ke Taman Pelangi Jogja. Justru hal hal yang demikian juga mengisyaratkan bahwa Taman Pelangi Jogja tersaji untuk segala kalangan, dan segala umur.

Taman Indah Dengan Pemandangan Penuh Warna

Jikalau anda bingung mengapa Taman Pelangi Jogja masuk sebagai kelompok tamasya malam Jogja, atau bertanya-tanya “emang pelangi timbul di malam hari?”, karenanya inilah jawabannya.

Sejarah penamaan Taman Pelangi Jogja mengacu terhadap view yang dihadirkan di wilayah hal yang demikian. Taman Pelangi Jogja dipenuhi oleh lampu –lampu, dan lampion, yang berwarna – warni layaknya sebuah pelangi.

Keadaan hal yang demikian menjadi hiperbola, sekalian menjadi sejarah penamaan Taman Pelangi Jogja. Pun, patung-patung yang ada di zona Taman Pelangi Jogja dapat menyala.

Penamaan taman pelangi bukan cuma di Jogja saja, tetapi ada di sebagian daerah lainnya. Seperti:

Taman Pelangi Surabaya
Taman Pelangi Sentul
Taman Pelangi Bogor
Taman Pelangi Pangalengan

Adapun Taman Pelangi yang sedang kita bahas ketika ini yakni Taman Pelangi Jogja yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Tempat Istimewa Yogyakarta (DIY).

Lokasi & Domisili Taman Pelangi Jogja
Lokasi Taman Lampion Jogja berada di dalam wilayah Monumen Jogja Kembali.

Domisili lengkapnya di Jl. Ring Road Utara, Sariharjo, Kecamatan Ngagklik, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta.

Rute Menuju Taman

Rute menuju Taman Pelangi Jogja, dengan memakai kendaraan biasa adalah jikalau bergerak dari Stasiun Tugu dengan menuju Tempat Malioboro 1, kemudian naik bis Trans Jogja rute 2A dan turun di Tempat Ring Road Utara.

Untuk kau yang datang dari arah Terminal Jombor dengan naik bis Trans Jogja rute 2B, dan turun di Tempat Ring Road Utara.

Jam Buka Taman Pelangi Jogja
Jam operasional Taman Pelangi Jogja dibuka mulai pukul 16.30 sampai pukul 22.00, tetapi jikalau weekend tiba bisa tutup lebih malam.

Dan dibuka tiap hari Senin sampai Pekan.

Karcis Taman Pelangi Jogja
Karcis Taman Pelangi Jogja dengan membayar karcis sebagai berikut:

Senin sampai Jumat membayar Rp. 15.000,- per orang
Sabtu dan Pekan dan hari libur lainnya sebesar Rp. 20.000,- per orang

Fasilitas Taman Pelangi Jogja
Fasilitas yang ada di Taman Pelangi Jogja diantaranya:

Zona parkir yang cukup luas
WC
Foud Court
Wahana permainan

Pesona Taman Pelangi Yogyakarta

1. Lampu, Atau Lampion
Tenaga tarik yang pertama dari Taman Pelangi Jogja yakni wilayah yang dihiasi dengan aneka lampu yang berwarna-warni, serta lampion, sehingga memberi tahu titik yang Instagramable.

Liburan malam umumnya kurang identik dengan titik Instagramable, tetapi berbeda dengan Taman Pelangi Jogja, alam sekitar yang berpadu dengan lampu, atau lampion, akan mewujudkan hasil jepretan kamera anda sesuai diposting di media sosial.

2. Aneka Wujud Patung Menyala
Tenaga tarik berikutnya dari Taman Pelangi Jogja yakni eksistensi sebagian replika, atau patung – patung yang dapat menyala. Tentu saja hal hal yang demikian menjadi titik unggulan pengunjung untuk melaksanakan selfie.

Karena itu, mengapa Taman Pelangi Jogja benar-benar sesuai menjadi tamasya malam bagi keluarga? Kawasan di zona hal yang demikian terdapat banyak sekali macam permainan yang dapat dirasakan oleh anda, dan keluarga.

3. Satu Wisata Dengan Museum Monumen Yogya
Taman Pelangi Jogja buka dari petang sampai malam hari. Anda tak perlu menunggu petang hari, sebab lokasi Taman Pelangi Jogja satu wilayah dengan Museum Monumen Jogja Kembali.

Museum hal yang demikian buka ketika pagi sampai petang hari. Sehingga ketika menunggu dibukanya Taman Pelangi Jogja, anda dan keluarga dapat terpenting dulu melaksanakan tamasya sejarah di Museum Monumen Jogja Kembali.

4. Liburan Lengkap

Tapi komplit rasanya jikalau tamasya malam tak ditutup dengan tamasya masakan. Di wilayah Taman Pelangi Jogja terdapat banyak sekali stand masakan khas jogja yang dapat anda nikmati.

Harganya benar-benar berteman, dan tak menguras isi dompet. tak mengurangi citarasa yang disampaikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *