Taman Safari Bogor Wisata Keluarga Terbaik

taman safari bogor

Taman safari bogor ialah wilayah yang sungguh-sungguh menyenangkan. Disini kita dapat mengetahui berjenis-jenis variasi binatang yang unik dan menarik. Binatang yang menggemaskan, menggelitik. Aksinya memang lucu dan cakap luar biasa siapa saja yang memandangnya. Apalagi, di salah satu taman safari ada binatang panda alltempatwisata.com.

Seperti dikenal bersama bahwa panda ialah binatang yang sungguh-sungguh lucu yang menjadi ikon negeri china. Pasti telah penasaran dimana ada binatang panda di Indonesia. Bagi yang telah pernah berkunjung pasti tahu apabila lokasinya berada di Taman safari Bogor. Ini ialah taman safari pertama yang ada di Indonesia sebelum Taman Safari Prigen..

Baca Juga : Wisata Hutan Mangrove di Indonesia Paling Cantik

Taman Safari Bogor

Taman safari ini berlokasi di ketinggian 900 – 1800 mdpl. Dimana, sobat native akan menikmati suasananya yang sungguh-sungguh asri dan adem. Apalagi bogor ialah wilayah yang tenar dengan nuansa alaminya. Berkunjung ke daerah ini ialah alternatif yang paling ideal. Terutamanya lagi, apabila membawa keluarga.

Ada berjenis-jenis variasi binatang yang dapat ditemui di wilayah ini. binatang-binatang ini sama seperti taman safari 2 yang dibolehkan hidup di alam bebas. Pantas dengan habitat aslinya. Sehingga, mereka seperti berada di rumah sendiri. Tanpa ada gangguan dari tangan-tangan badung manusia.

Ada tata tertib yang cukup ketat dipakai di daerah ini. sebab, mengganggu habitat hewan disini dapat dibilang sama saja bunuh diri. Bayangkan saja apabila gajah sedang melintas ideal di depan kendaraan beroda empat sobat native. Pasti akan merasa sungguh-sungguh kecil, sekali injak seketika remuk redam.

Taman Safari Bogor Istana Panda

Domisili lokasi wilayah ini berada di Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, 16750. Ada dua metode yang dapat dicapai menuju ke lokasi ini. Dengan mengaplikasikan kendaraan pribadi dan mengaplikasikan transportasi lazim.

Dengan kendaraan pribadi sobat native dapat mengawalinya dari Kota Jakarta menuju ke bogor lewat tol jagorawi. Keluar lewat tol ciawi. Kemudian, melanjutkan perjalanan menuju kearah cisarua lewat puncak bogor. Hingga di taman safari bogor, sobat native dapat seketika masuk ke pintu masuk yang ada.

Kedua dengan mengaplikasikan transportasi lazim. Dengan mengaplikasikan bis. Berangkat dari Jakarta menuju ke puncak bogor. Turun di pertigaan taman safari. Kemudian, lanjutkan perjalanan dengan mengaplikasikan angkutan kota menuju gerbang taman safari.

Terakhir dengan mengaplikasikan commuter line. Ambil arah menuju ke stasiun bogor. Kemudian, naik angkutan kota 02, menuju ke sukasari. Kemudian, melanjutkan perjalanan dengan mengaplikasikan angkutan 02 kembali menuju kearah cisarua dan turun di depan taman safari.

Safari Siang Hari

Siang hari ialah waktu yang paling ideal mengunjungi taman safari. Lantaran sobat native dapat seketika memperhatikan dan berinteraksi dengan binatang-binatang yang ada disini. rasa was-was dan dag dig dug akan terasa dikala sobat native masuk ke wilayah sangkar singa. Mereka yang kadang-kadang lapar siap menerkam sobat native yang datang.

Bagi yang berharap memberi makan binatang, sobat native dapat di tolong oleh sebagian petugas disini. mereka sungguh-sungguh berteman menolong sobat native segala. Perjalanan menelusuri taman safari seketika di alam liar ini akan dicapai dalam waktu kurang lebih 45 menit sampai 60 menit.

Jangan lupa pula untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa bersama dengan baby zoo yang mungil-mungil dan menggemaskan. Sesudah puas merasakan alam liar sobat native akan dibawa ke sebuah pertunjukan satwa yang sungguh-sungguh menarik. Pengunjung akan diciptakan kagum dengan atraksi para binatang-binatang.

Ada gajah, lumba-lumba, singa, anjing laut dengan sempurna 9 pertunjukan yang akan menghibur sobat native semuanya. Jangan lupa pula mengunjungi air terjun yang berada di zona taman safari Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *