Tempat Wisata Horror Di Palembang

Tempat Wisata Horror Di Palembang

Tempat Wisata Horror Di Palembang – Banyak tujuan rekreasi di Palembang yang memikat buat didatangi. Untuk Anda yang menyenangi rintangan dan pencinta seram, Anda harus berkunjung tempat rekreasi seram di Palembang.Tempat wisata Sungai Musi benar-benar populer dengan dogma hantu. Begitu halnya tower mal PTC yang dari dahulu dipercayai menyeramkan.Masih banyak tempat rekreasi menyeramkan di Palembang yang dapat buat Anda bergidik, yang sudah alltempatwisata kumpulkan

Sungai Musi

Sungai Musi menjadi satu diantara rekreasi yang masuk ke rekreasi seram di Palembang. Walau dikenali cantik, sungai yang mempunyai bangunan Jembatan Ampera di atasnya ini dikenal juga menyeramkan dan penuh mistis. Konon, Sungai Musi dipercayai jadi rumah Hantu Banyu.

Yang paling dikenali menyeramkan dari teritori Sungai Musi ialah teritori sejauh tepian sungai. Beberapa orang yang menjelaskan jika makhluk di Sungai Musi mempunyai bentuk yang banyak salah satunya berbentuk ular atau buaya raksasa. Sampai sekarang banyak warga di teritori Sungai Musi yang malas beraktivitas pada malam hari, ditambah di teritori tepian sungai. Cukup banyak yang menjelaskan jika ada kerajaan siluman yang berdiri disekitaran Sungai Musi di Palembang.

Bank Indonesia

Bank Indonesia yang berada di Palembang menjadi satu diantara tempat rekreasi seram di Palembang dan dikenali cukup menyeramkan. Megahnya Bank Indonesia di Palembang dibuat di tahun 1909 dan pada waktu itu, pembangunan gedung ini sudah menelan beberapa korban jiwa. Warga yakin jika disekitaran gedung museum Bank Indonesia ada banyak makhluk gaib yang kerap menampakan diri pada malam hari.

Tower RS Charitas

Teritori Bank Indonesia di Palembang seringkali jadi tujuan pelancong yang tiba ke Palembang. Untuk Anda yang merencanakan tiba dan liburan di Palembang, berani berkunjung tempat yang ini?Di Palembang, bisa Rumah Sakit Charitas yang berada tepat di muka bangunan Museum Bank Indonesia. Sebagian dari Anda pasti tidaklah aneh dengan teritori rumah sakit ini yang dikenali menyeramkan, ditambah pada bagian towernya. Konon tower RS Charitas dibuat di tempat sisa makam korban Jepang yang mati saat Romusha.

Masyarakat sekitaran menjelaskan jika pada malam hari kerap kedengar beberapa suara aneh tetapi tidak kelihatan bentuknya. Disamping itu, figur siluman ular yang menempati tempat ini cukup jadikan tower RS Charitas menjadi satu diantara rekreasi seram di Palembang yang simpan banyak mistis. Untuk anda pencinta rekreasi seram, tower RS Charitas dapat jadi tujuan yang akurat.

Komplek Pertamina Plaju

Komplek ini dikenali menyeramkan oleh warga di tempat. Komplek ini mempunyai kebon jahe didalamnya yang dahulunya sisa makam belanda dan kabarnya ada makhluk astral yang menempati dan kerap mengusik orang yang melalui.Satu waktu sempat ada pelajar SMP yang kemping di dekat lokasi Kebon Jahe. Larut malam mereka dengar suara wanita ketawa, sesudah dijelajahi, suara itu datang dari kuntilanak yang diam di atas pohon. Beberapa pelajar juga berlarian ketakutan dan ada salah satunya orang yang kesurupan.

Disamping itu, Ada pula salah satunya rumah di Komplek Pertamina ini yang menyeramkan karena dahulunya sempat ada wanita bunuh diri di dalam rumah itu. Menurut masyarakat di tempat, sering kedengar suara tangisan wanita di dalam rumah itu saat malam hari.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *