Wisata Alam Kalibiru di Polewali Mandar

Wisata Alam Kalibiru

Tamasya alam Kalibiru menyuguhkan pemandangan alam yang menawan dan masih asri di Binuang, Polewali Mandar. Pemandian dengan beraneka ukuran kolam renang di bawah pohon-pohon yang rindang. Sesuai untuk Anda yang mau merasakan waktu bersantai alltempatwisata.com.

Wisata Alam Kalibiru

Harga Karcis: Rp 5.000, Jam Operasional: 24 Jam, Domisili: Jl. Penanian, Batetangnga, Kec. Binuang, Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat; Map: Cek

Kalibiru ialah sebuah obyek liburan baru di Polman, Sulawesi Barat. Obyek liburan ini menyuguhkan estetika pemandangan alam yang menawan dengan dihiasi oleh hamparan bebatuan yang berada di sungai. Dikala berada di obyek liburan ini, Anda bisa menikmati kenyamanan dari air sungai yang mengalir. Obyek liburan ini juga memberikan suasana Wisata Alam Kalibiru yang adem sehingga memberikan relaksasi diri.

Baca Juga : Burayot Garut Cemilan Legendaris Yang Legit

Obyek liburan ini amat pantas bagi Anda yang mau menghabiskan waktu tamasya bersama keluarga atau sahabat dekat. Banyak pohon-pohon yang rindang dan berjenis-jenis ragam buah-buahan sehingga menambah estetika dari panorama yang disuguhkan. Anda juga bisa membeli buah yang sudah ditanam di obyek liburan hal yang demikian untuk Anda rasakan.

Kecuali itu, obyek liburan ini juga memberikan titik foto yang keren sehingga banyak pula pengunjung dari kalangan buah hati muda yang datang untuk bertamasya. Jadi obyek liburan ini pantas untuk dikunjungi dikala akhir minggu sesudah menjalankan rutinitas yang melelahkan.

Daya Tarik Tamasya Alam Kalibiru

1. Mempunyai Keunikan Tersendiri
Wilayah seluas satu hektar ini mempunyai keunikan tersendiri ialah obyek liburan yang dipadukan dengan pohon buah-buahan. Banyak pohon buah yang ditanam oleh pengelolanya, seperti buah rambutan, buah duren, buah langsat, dan masih banyak lagi. Konsep seperti ini jarang ditemukan pada obyek liburan lainnya sehingga menjadi energi tarik tersendiri bagi Kalibiru.

Dikala Anda berkunjung pada waktu musim buah, Anda bisa menikmati tamasya sekalian mencoba memetik buah-buahan. Bagi yang mau menikmati buah-buahan hal yang demikian, Anda diwajibkan membelinya terutama dulu. Walaupun-buahan ini bisa Anda nikmati dikala berendam di sungai yang luas dan merasakan panorama yang menawan pula.

Anda juga dibiarkan mengabadikan peristiwa dikala sedang berkeliling atau memetik buah-buahan yang tersedia itu. Kebun buah ini cukup baik dan keren untuk diwujudkan latar belakang gambar yang Anda ambil.

Pemandangan Anda dibiarkan merasakan buah-buahan di zona obyek liburan, konsisten diwajibkan menjaga kebersihan dan tak buang atau meninggalkan sampah apa saja di wilayah liburan alam Kalibiru. Di obyek liburan ini telah menyediakan banyak daerah sampah untuk pengunjung.

2. Menawan Alam yang Kecuali
Di obyek liburan ini keseluruhan panorama alamnya amat menawan dan memanjakan mata. Dari obyek liburan ini tampak panorama gunung Batetangnga yang tinggi dan menakjubkan. Puncaknya lazimnya ditutupi oleh awan-awan yang tebal sehingga mewujudkan gunung hal yang demikian menjadi lebih menawan.

Kecuali gunung Batetangnga, terdapat pula sungai yang luas dengan aliran yang tak demikian itu deras. Gemericik air malah menjadi skor tambah dari obyek liburan ini. Terdapat pula bebatuan di sekitar sungai, sehingga Anda bisa duduk bersantai di atas batu hal yang demikian.

Terdapat pohon-pohon yang rindang dan pohon buah-buah menambah kesan asri pada obyek liburan ini. Obyek liburan ini juga mempunyai udara adem yang berasal dari pohon-pohon hal yang demikian sehingga pantas untuk bersantai dan merasakan semua hal yang sudah disampaikan.

Obyek liburan Kalibiru ini juga pantas untuk Anda yang mau menghabiskan waktu sendiri sekadar merasakan panorama alam. Terdapat pula kolam renang yang luas disediakan oleh pengelola untuk pengunjung yang datang.

Pemandangan obyek liburan ini termasuk baru di provinsi Sulawesi Barat, namun banyak estetika yang disampaikan dalam satu daerah. Destinasi satu ini seharusnya Anda kunjungi dikala mempunyai waktu lengang.

Domisili Menuju Lokasi Tamasya Kalibiru

Pemandian ini berlokasi di provinsi Sulawesi Barat tepatnya di kabupaten Polewali Mandar, Kecamatan Binuang, Desa Batetangnga, di jalan Penanian. Untuk jalan masuknya malah termasuk gampang ditemukan sebab banyak tanda arah menuju obyek liburan sehingga Anda bisa meniru tanda arah hal yang demikian.

Untuk rutenya sendiri cukup gampang. Jikalau Anda dari lokasi bandar udara Sumarorong Mamasa silahkan keluar dari zona bandar udara hal yang demikian ikuti saja jalan yang ada. Jikalau hingga di persimpangan, silahkan pilih trek kiri untuk melanjutkan perjalanan. hingga di jalan Poros Polewali Mamasa terus saja sampai menuju ke jalan Dr. Ratulangi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *